Brigjen Purn TNI Junias Tobing M.Sc Tolak Pemberitaan Sumatera Pos dan SK Merdeka | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Brigjen Purn TNI Junias Tobing M.Sc Tolak Pemberitaan Sumatera Pos dan SK Merdeka

Redaksi author photo
Confrensi Press Brigjend Purn Junias Tobing M.Sc

MEDAN - Terkait pemberitaan yang telah dilansir oleh Surat Kabar Sumatera Pos dan Surat Kabar Merdeka mengenai pribadi Brigjen Purn TNI Juniar Tobing M.Sc,  Brigjen (purn) TNI Junias Tobing, M.Sc lakukan Confrensi Press di Medan Club Pukul 18.00 (13/7/2018).

Dizolimi oleh Dua Surat Kabar 

Anggota IKAL Lemhanas Bidang Pengkajian ini mengatakan diri nya telah dizolimi dua surat kabar tersebut, Jendral Purn Bintang satu TNI ini juga menyebutkan JHA dari Sumatera Pos yang melakukan pertanyaan ke Lemhanas mengenai statusnya di Lemhanas adalah upaya untuk menjatuhkan dirinya, namun upaya yang dilakukan JHA tidak menuai hasil..

Junias Tobing juga mengakui dan tidak mau meributkan kan dengan apa yang di katakan Gubernur Lemhanas mengenai dirinya di surat kabar Merdeka..

“ saya akui betul, karena saya kurang kata-kata IKAL nya seharusnya saya Ikatan Alumni Lembaga Lemhanas, karena sangking cepat ngomong dan itu saya sudah ngomong sama Humas nya Lemhanas, bahwa saya dek saya jujur saya kekurangan ngomong itu.. “ katanya 

Di dalam keterangan Press nya Junias juga tidak menerima dengan pemberitaan Surat Kabar tersebut yang mengatakan dirinya melakukan pembohongan Publik. Menurutnya, malahan Confrensi Press yang dilakukan nya di Taput berdampak positif dengan terkendali, damai dan aman keadaan yang sempat memanas..

Junias juga membantah tuduhan terhadap dirinya yang dikatakan menghasut rakyat, “ mereka itu ngantam saya, padahal anggota   DPR lebih kejam ngomong nya di DPR pun sudah di sidangkan memang bupati harus turun harus diganti bukan saya yang ngomong, saya hanya bagaimana bukan menghasut mengiring mereka bawa ke pengadilan. Ko dibilang di situ dihasut, nanti coba dibaca dulu iya” katanya sambil menunjuk Tulisan berita yang dimuat surat kabar tersebut..

“ bisa di check di You tube Konferensi Press Pilkada Curang di Tapanuli utara, saya ga ada mengatakan bahwa saya ada utusan khusus dari Lemhanas ga ada.. saya ada tugas dari Kermahudatara (Kerukunan Masyarakat Hukum Adat Nusantara) , saya ada tugas.. “ tambahnya kepada wartawan

Ev. Daniel Pardede SH MH akan Surati Dua Surat Kabar Terebut.

Untuk langkah selanjutnya Ev. Daniel Pardede. SH. MH kuasa Hukum Junias Tobing dan juga Ketua DPW Sumut Kermahudatara (Kerukunan  Masyarakat Hukum Adat Nusantara) akan mengirim surat ke dua Surat kabar itu, “ kami dalam waktu dekat akan mengirim surat kesana” pungkasnya.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini