Hut Bhayangkara 72,Polsek Helvet Mendapat Kunjungan Danyon Zipur 1/DD Medan

Moltoday.com author photo


MOLTODAY,MEDAN - Sabtu,(07/07/2018) sekira 06.30 wib,Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH dan personil Polwan Polsek Medan Helvetia dengan semangat mempersiapkan masakan rebusan dan gorengan di kantin Polsek Medan Helvetia,untuk kegiatan pertandingan futsal antar Fungsi dengan menggunakan kain sarung memperingati HUT Bhayangkara ke 72.

Tepat pukul 08.30 wib Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.mengambil Apel pagi di lapangan bola Taman Mini jalan Wijaya Kesuma kel.Helvetia Tengah Kec.Medan Helvetia sekaligus pengambilan nomor urut pertandingan Futsal antar Fungsi dengan menggunakan sarung.

Sekira pukul 09.00 wib Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. Hj.Trila Murni.SH dengan mengawali tendangan pertama ( Kick Off ) menandakan pertandingan Futsal antar Fungsi di mulai dengan peserta Fungsi Sabhara bertanding dengan Fungsi Lantas dengan hasil score pertandingan  3 : 1 di menangkan oleh unit sabhara dengan waktu pertandingan 2 X 10 menit selanjutnya pertandingan di lanjutkan dengan Fungsi Reskrim bertanding dengan Fungsi gabungan Binmas. Provos dan Intel dengan score 3 : 2 pertandingan di menangkan oleh Fungsi Reskrim.

Sekira pukul 09.30 wib Danyon Zipur 1/DD Medan.Letnan Kolonel.Czi.Rielman Yudha tiba di lapangan Taman Mini jln.Wijaya Kesuma kel.Helvetia Tengah kec.Medan Helvetia dengan dadakan dan melihat pertandingan Futsal dengan sarung para personil Polsek Medan Helvetia dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia mendaulat Danyon Zipur 1/DD Medan.Letnan Kolonel.Czi.Rielman Yudha sebagai tamu kehormatan untuk melakukan tendangan bola pertama (Kick Off) Final Futsal menggunakan sarung antar Fungsi Reskrim bertanding dengan Fungsi Sabhara namun sebelum pertandingan di mulai Danyon Zipur 1/DD Medan Letnan Kolonel.Czi.Rielman Yudha foto bersama Kapolsek dan personil yang akan bertanding,setelah foto bersama Danyon Zipur 1/DD Medan melakukan tendangan bola pertama (Kick Off) bahwasanya pertandingan Final Futsal menggunakan sarung di mulai dan dalam pertandingan Final ini antara Fungsi Reskrim dan Fungsi Sabhara cukup berimbang dalam bertanding hingga score 2 : 2 dan selanjutnya perpanjangan waktu 2 X 5 menit tetap permainan Futsal menggunakan sarung dengan score 2 : 2 tidak ada penambahan nilai score terhadap ke dua Fungsi tersebut,sehingga terjadi adu pinalti dengan kesepakatan 3 X tendangan ke arah gawang lawan dan akhir pertandingan di menangkan oleh Fungsi Reskrim dengan score akhir 4 : 2..

Usai dari menonton pinal Futsal menggunakan sarung antara Fungsi Reskrim dan Sabhara Danyon Zipur 1/DD Medan.Letnan Kolonel.Czi.Rielman Yudha meninggalkan lapangan Taman Mini jln.Wijaya Kesuma kel.Helvetia Tengah kec.Medan Helvetia

Selesainya pertandingan futsal dengan menggunakan sarung antar Fungsi Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. Hj.Trila Murni.SH.membuka lagi pertandingan antar Fungsi yaitu makan kerupuk dan ubi goreng dengan cara berjoget di iringi musik,dalam pertandingan ini di menangkan oleh personil Bhabinkamtibamas Bripka.Chandra Hasibuan dan kegiatan keseluruhan ini di sponsori oleh Entrasol.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. Mengatakan kegiatan ini di laksanakan guna memperingati HUT Bhayangakara ke 72 dan untuk mempererat silaturahmi serta kekompakan antara personil satu sama lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini