HUT Bhayangkara Ke-72 Polsek Delitua

Moltoday News author photo
MOLTODAY,MEDAN HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolsek Delitua Dihadiri Muspika Kecamatan Delitua, diantaranya mewakili Camat Delitua, Camat Medan Johor, Ali Hanafiah STTP, Camat Medan Tuntungan, Gelora KP Ginting STTP, Danramil Delitua, Kapten B Sembiring, Personil TNI-Armed, Babinsa se-Kecamatan Delitua Korsik dari TNI-Armed, Tokoh agama (Kristiani dan Islam), Tokoh masyarakat, Tokoh OKP (PP-AMPI-PMS) yang keseluruhan undangan berjumlah 100 orang, Polsek Delitua menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-72 di halaman apel Mapolsek Delitua di Jl Besar Delitua Km 18, Kelurahan Delitua Timur.

Inspektur Upacara dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar SH MH 6, sedangkan Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau SIK SH MH sebagai Irup cadangan yang diikuti personil Polsek Delitua, Ketua Ranting Ibu Bayangkari dan ibu ibu bayangkari Polsek Delitua.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar dalam amanat Inspektur Upecara dengan membacakan amanat Presiden RI, pembacaan amanat Kapolri oleh Kapolsek Delitua.

Rangkaian pelaksanaan HUT Bhayangkara Ke 72 di Polsek Delitua ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil Delitua diberikan kepada Personil Polsek Delitua yang tertua dan termuda dan dilanjut dengan pemotongan kue HUT Bayangkara oleh Camat Kecamatan Medan Tuntungan, serta dilanjutkan pemberian hadiah kepada anak anggota Polri, Aipda Naufal Ginting yang meraih rangking 1 di sekolah. Kemudian ramah tamah dan dilanjut dengan makan bersama dan foto bersama.

Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau SIK SH MH kepada wartawan mengatakan dalam HUT Bhayangkara ke 72 ini berpesan kepada masyarakat untuk bersama menjaga Negara dengan baik. “Negara Indonesia besar, karena keperbedaanya yakni, Bhinneka Tunggal Ika.” ucap Kompol Bernard sembari mengatakan Polri Tetap Jaya.***(Abd)
Komentar Anda

Berita Terkini