Kunjungan Kerja Jendral Purn. LB Panjaitan Ke Samosir | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Kunjungan Kerja Jendral Purn. LB Panjaitan Ke Samosir

Redaksi author photo


SAMOSIR - Kedatangan Bapak Jendral Purn. Luhut Binsar Panjaitan,Jum'at (13/07/18) ke Kawasan Danau Toba dan juga kunjungan kerja ke Samosir, mempunyai arti yng sangat besar,karena semakin menumbuhkan semangat dan keyakinan masyarakat di kawasan Danau Toba akan perkembangan dan kemajuan Industri Pariwisata.


Bupati Samosir,Rapidin Simbolon menyampaikan melalui whatsapp grup, kedatangan beliau ke kawasan ini, adalah utk memastikan percepatan penyelesaian pembangunan Infrastruktur strategi pendukung Pariwisata, meliputi,Bandara Silangit dan Sibisa, Jalan Nasional Lingkar dalam dan lingkar luar Danau Toba, pengerukan dan pembangunan jembatan Tano Ponggol, Dermaga Ferry yg bertaraf Internasional serta pembangunan Kapal Ferry penyeberangan Pulau Samosir ke Pulau Sumatera.

"Kami para Bupati se-kawasan Danau Toba beserta BODT berkomitmen bersama untuk satu derap langkah untuk mewujudkan Kawasan Danau Toba menjadi Destinasi Wisata yg berkelas Dunia.
Mari seluruh masyarakat Rantau dan masyarakat Bona Pasogit mendukung terwujudnya harapan dan cita" yg Mulia ini,"ucap Bupati Samosir

Kominfo Pemkab Samosir
Komentar Anda

Berita Terkini