Mayat Pria Mr X Mengambang Diatas Aliran Air Sungai Deli Belakang Hotel Selecta Ditemukan Warga Yang Hendak Mancing

Moltoday News author photo
Teks fhoto : Tampak Mayat Pria Mr X Ditemukan Membusuk Mengambang Di Atas Air Aliran Sungai Deli Yang Tepatnya Berada Dibelakang Lokasi Kawasan Hotel Selecta Jalan Listrik Medan (Bucos)

MOLTODAY,MEDAN - Satu mayat berjenis kelamin pria di temukan oleh salah seorang warga dalam kondisi mengambang di atas aliran air sungai Deli yang informasinya berada tepat di belakang Hotel Selecta, Jalan Listrik pada hari Rabu (11/07/2018) sekira,16.00 Wib.

Dari informasi yang diperoleh wartawan, penemuan mayat pria dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan membusuk itu berawal di saat salah seorang warga bernama Dani (27) penduduk yang tinggal diJalan Palang Merah informasinya saat hendak mau  memancing di sungai Deli itu tiba-tiba dirinya terkejut melihat adanya mayat pria tanpa identitas mengambang di atas sungai tersebut yang tak jauh dari lokasi tempatnya berdiri.

Kemudian, setelah melihat adanya penemuan mayat itu kemudian oleh Dani yang hendak mau memancing tersebutpun langsung berlari dan memberitauhkan ke pada salah seorang petugas Satpam Selecta yang ada.

"Awalnya tadi itu saya mau memancing, ehh pas tali pancingku sudah aku masukan ke dalam air sungai, tiba-tiba dari lokasi tempat aku tadi berdiri dimana saya langsung terkejut melihat adanya mayat pria memakai celana panjang dengan posisi mengambang di atas genangan air sungai Deli yang berada tepat dibelakang Hotel Selecta jalan Listrik itu bang dan kemudian aku langsung berlari karena semakin terkejutnya dan langsung memberitauhkan ke salah satu Satpam Selecta yang ada tadi," ucapa Dani dihadapan sejumlah media.

Kemudian oleh petugas Satpam Hotel Selecta yang mendapatkan khabar dari Dani pun langsung bergegas menuju ke lokasi sembari memberitauhkan kepada warga lainnya yang ada. Dan lokasi tempat ditemukannya mayat pria tanpa identitas itu menjadi ramai di datangi oleh masyarakat setempat mau pun yang melintas untuk melihat jasad pria yang ditemukan tewas mengambang di atas air sungai tersebut.

Tak hanya itu saja, bahkan adanya penemuan mayat tersebut juga langsung diteruskan dengan memberitauhkan ke pihak Polsek Medan Baru. Usai mendapatkan informasi itu, akhirnya petugas Kepolisian Polsek Medan Baru bersama petugas dari Inafis Polrestabes Medan langsung tiba dilokasi TKP yang kemudian langsung melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Tadi pihak petugas Polsek Medan Baru bersama beberapa petugas dari Inafis Polrestabes Medan yang ada datang langsung melakukan serangkaian olah TKP bang di tempat ditemukannya mayat seorang pria yang mengenakan baju kaos lengan panjang dengan posisi kita lihat tadi mengambang di atas genangan air sungai yang ada," kata Iwan salah seorang warga (25) menuturkan dihadapan wartawan.

Secara terpisah, Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah saat dikonfirmasi oleh wartawan yang ada dimana membenarkan dengan adanya penemuan mayat pria mengambang di atas genangan aliran air sungai Deli. Bahkan menurutnya juga dari hasil pemeriksaan yang ada tidak ada ditemukannya tanda-tanda luka dari tubuh mayat pria MR X tersebut.

"Apa penyebab tewasnya jasad pria tanpa adanya identitas itu kita belum tauh juga dan masih menunggu hasil dari pihak Forensik yang ada," kata Aipda Ayatullah kepada wartawan sembari mengatakan pihaknya juga bersama petugas Inafis Polrestabes Medan sudah ada melakukan proses olah TKP.

Disamping itu, dari informasi lainnya yang dihimpun oleh media dimana juga sebelumnya adanya temuan 3 mayat di dalam aliran air Sungai Deli sebelum adanya penemuan jasad pria Mr X yang mengambang membusuk di atas aliran air Sungai Deli yang ditemukan seorang warga hendak memancing dibelakang Hotel Selecta Medan Jalan Listrik.***(Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini