Musyawarah Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN) | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Musyawarah Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN)

Redaksi author photo

MEDAN - AMAN (Aliansi Masyarakat Anti Narkoba) Republik Indonesia yang berpusat di Propinsi Sumatra Utara tepatnya Kota Medan adalah salah satu Organisasi yang memerangi dan Mensosialisasikan bahaya Narkoba yang ada di Indonesia. AMAN RI yang di Ketuai oleh Bapak Ir. Sugeng Wijaya  mengadakan Musyawarah Besar pada Sabtu(14/7/2018) di Jalan Ring Road Komp.Tasbih II Cafe Uning yang di hadiri oleh Pembina,Pendiri serta Pengurus DPP AMAN RI.

Tujuan diadakannya Mubes untuk Menentukan dan Memutuskan ART serta pengurus AMAN RI yang akan  duduk di tingkat DPP(Dewan Pimpinan Pusat).

Menurut Kombes Pol.Drs.Bambang Setiawan yang merupakan Pembina AMAN RI, mengatakan,bahwa organisasi ini dibentuk untuk menjadi Sosial Control bagi seluruh Organisasi atau Penggiat Anti Narkoba yang ada di seluruh Indonesia nantinya.sebab AMAN RI sendiri juga terbentuk dari berbagai unsur dan organisasi Penggiat Anti Narkoba yang exis di dalam memerangi serta memberantas peredaran gelap Narkoba di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan persamaan persepsi dan persamaan visi serta misi dari seluruh organisasi penggiat anti Narkoba yang ada di Indonesia inilah makanya AMAN RI terbentuk dengan satu tujuan agar seluruh Rakyat Indonesia terbebas atau terhindar dari bahaya Narkoba yang dapat menghancurkan dan melemahkan generasi suatu Bangsa dan Negara.
Komentar Anda

Berita Terkini