Oknum Petugas Polisi Main Hakim Sendiri | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Oknum Petugas Polisi Main Hakim Sendiri

Redaksi author photo

MOLTODAY, Babel - Nasib apes Desy (42),Atmi (41) dan Andy Rafly,anak Desy (12) ketahuan mencuri barang dagangan berupa barang 2 kotak susu Chil Kid, 1 kotak susu BMT, 4 bungkus mie gelas, 1 kotak susu càir frisian flag, 1 botol susu Hilo dan 1 buah selendang hijau biru dg motif bunga bunga di Mini Market APRI MART milik Perwira, AKBP M.YUSUF yang bertugas di Polda Kep.Babel sebagai kasubdit di Ditpamobvit.

Ketiga pelaku pasrah menerima pukulan,tendangan sehingga mengakibatkan wajah lebam dan bibir pecah yang dilakukan Perwira yang bertugas di Polda Kep.Babel (pemilik usaha).Ketiganya ketangkap basah mencuri oleh pemilik Apri Mart,Rabu (11/07/18) sekira 19.00 wib.

Informasi yang dihimpun melalui Whatsapp group yang dishare Kabid Propam Polda Kep Babel,Perwira melaporkan tindak pidana ketiga pelaku ke Polres Pangkal Pinang (laporan kerugian Rp.600.000.-) setelah dipukul di TKP oleh AKBP M.YUSUF menggunakan tangan,sandal dan gagang keranjang (Videonya Viral).

"AKBP M.Yusuf belum dapat diperiksa dengan alasan lagi izin ke Bandung mengurus kuliah anaknya,"Kabid Propam Polda Kep Babel melalui Whatsapp Group.

Sangat Disayangkan pemilik Apri Mart yang juga sebagai Perwira Polisi tidak mencerminkan contoh hukum yang baik yang main hakim sendiri.







Komentar Anda

Berita Terkini