Para Perampok Bank BTPN Tembung Belum Berhasil Diringkus Polsek Percut Seituan

Moltoday.com author photo


MOLTODAY,MEDAN - Mengenai adanya aksi perampokan yang ada terjadi di dalam Bank BTPN Jalan Besar Medan Batang Kuis, Desa Bandar Kalippa, Kecamatan Percut Seituan pada hari Selasa (10/07/2018) sekira Jam 08.45 Wib harus membuat pihak petugas Kepolisian Polsek Percut Seituan bekerja keras dalam mengungkap dan menangkap para pelaku perampokan yang memakai senpi jenis pistol dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam.

Adapun perampokan tersebut dilakukan para pelaku dengan memakai senpi jenis pistol hingga berhasil membawa khabur uang dalam kotak box sebanyak Rp 148 juta. 

Adanya kejadian itu tidak ada menimbulkan jatuh korban jiwa namun membuat warga setempat maupun yang melintas menjadi heboh. 

Dari keterangan Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri saat dikonfirmasi kembali oleh wartawan mengatakan, sampai sekarang oleh pihaknya belum berhasil melakukan penangkapan terhadap para pelaku perampokan yang ada terjadi di Bank BTPN tersebut.

"Ya kita berdoa saja semoga siapa pun dia para pelaku perampokannya mudah-mudahan dengan cepat berhasil kita ringkus dan sampai saat ini kita juga masih melakukan proses penyelidikan," kata Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri kepada wartawan lewat telepon seluler genggam wartawan, Selasa (10/07/2018) sekira,20.45 WIB.***(Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini