Polisi Sahabat Anak

Moltoday.com author photo


MOLTODAY,MEDAN - Pentingnya SIM Surat Ijin Mengendarai bagi warga baik Kaum Adam dan Hawa dalam membawa kendaraan Bermotor, membuat Satuan Lantas Polsrestabes Medan memberi ruangan bermain bagi anak-anak  yang  orang tuanya menjadi peserta pembuat SIM.

Slogan “Polisi Sahabat Anak” pun terlihat diruang bermain anak-anak dekat tempat Informasi Satlantas Polrestabes Medan ini,

Kabag Humas Polrestabes Medan menjelaskan kepada wartawan bahwa tempat Bermain yang terlihat di Satlantas Polrestabes Medan merupakan salah satu arahan dan Program dari Kapolrestabes Medan.

“ Tempat bermain anak-anak merupakan salah satu program yang menjadi arahan Kapolrestabes Medan mas, dalam arahannya tidak hanya tempat bermain anak anak saja yang ada mas melainkan ada juga tempat ibu hamil dan lainnya mas..” katanya

Kompol Delami juga menambahkan bahwasanya semua itu merupakan tujuan Kapolrestabes dalam rangka WBBM Wilayah Bebas Birokrasi Melayani.

Sementara ketika Salah satu orang tua yang sedang mengurus SIM dan membawa anak merasa senang dengan adanya Fasilitas yang ada di Satlantas Polrestabes Medan ini..

“ Iya senang lah bang, kan anak- anak jadi ga Bosan nungguin nya bang” sambil tersenyum ia mengatakannya.

Program WBBM Kombes Pol Dr Dadang  Hertanto SH SIK M.Si patut di acungi jempol dan contoh bagi satuan satuan kerja lainnya yang belum memiliki Fasilitas -fasilitas seperti yang ada di Satlantas Polrestabes Medan Ini.***(Agung)
Komentar Anda

Berita Terkini