Polsek Medan Helvetia Yasiinan Dan Baca Ayat Pendek Dalam Al Qur'an Bersama Anak Yatim Piatu Kelurahan Helvetia Timur

author photo

Medan -  Jum'at (13/07/18) selesai sholat jum'at sekira pukul 13.40 wib.Polsek Medan Helvetia melaksanakan Agenda Kegiatan Satgas Nusantara Bidang Agama dan Sosial di Mushola Polsek Medan Helvetia bersama dengan Anak Yatim Piatu dari Kelurahan Helvetia Timur di bawah asuhan Ibu Ainun.

Kegiatan ini di awali dengan kata sambutan dan maksud serta tujuan diadakannya baca surat Yasiin dan Ayat - ayat pendek yang ada dalam Al Qur'an dari Ipda.S. Sebayang.SH Panit 1 Reskrim Polsek Medan Helvetia yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. Hj.Trila Murni.SH.yaitu Agar Kami tetap di berikan kesehatan dan di jauhkan dari mara bahaya serta tetap semangat dan ikhlas setiap melaksanakan tugas.

Selanjutnya Ustadz Budianto Lubis memimpin dan membimbing Anak Yatim Piatu dalam pelaksanaan membaca Surat Yasiin dan Ayat - ayat pendek yang ada dalam Al Qur'an dan di akhiri dengan Do'a.

Dengan mengucapkan Do'a yang di bawakan oleh Ustadz Budianto Lubis,maka kegiatan Bersama dengan Anak Yatim Piatu berakhir dan di lanjutkan dengan pemberian Tali Asih ala kadarnya kepada Anak Yatim Piatu kelurahan Helvetia Timur dan Foto bersama.
Komentar Anda

Berita Terkini