Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Pria Beristri Ngaku Pimpro PT.Schneider Electric Tertangkap Ngamar Dengan Istri Orang

author photo

SIMALUNGUN - Pria yang mengaku sebagai Pimpro (Pimpinan Proyek) dari PT. SCHNEIDER ELECTRIC yang ditugaskan pelaksanaan proyek di kawasan pelabuhan Kuala Tanjung ini ditangkap di salah satu hotel di Tebing - Tinggi.

Dari identitas KTP yang diberikannya, diketahui pria ini bernama Yusmanudin, warga Patria Jaya- Jatirahayu, Jakarta, sudah berumah tangga dan berstatus suami serta memiliki anak dimana keluarganya tinggal di Jakarta.

Udin, si suami yang istrinya di bawa Yusman mengaku telah mengikuti (istrinya dengan yusman) selama berbulan bulan. Memang istri saya belakangan ini minta tinggal di rumah mertua saya di desa Sidomulyo, Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Pada hari itu, Udin mendapat informasi bahwa si Yusman telah bersama istri menuju siantar. Dengan sigap Udin minta bantuan temannya untuk melacak istrinya yang di bawa Yusman.
"Mereka Naik mobil avanza BK 1952 IJ bro, tolong di lacak,ucap Udin pada temannya. Lalu teman Udin menemukan mobil tersebut berada di jalan Medan Pematang Siantar. Setelah diikutin, ternyata mobil tersebut menuju ke arah Tebing Tinggi. Mendapat info dari teman nya, Udin pun menuju ke Tebing Tinggi. Setelah dikelilingi di beberapa hotel, Udin akhirnya menemukan mobil yang membawa istrinya di salah satu hotel, Udin tidak berani untuk masuk hotel, dan Udin minta teman nya untuk membantu.

Akhirnya Yusman dan Istrinya ditemukan dalam satu kamar di hotel. Sangat emosi Udin melihat hal itu. Tetapi teman Udin selalu menjaga agar Udin tidak bertindak khilaf.

Kemudian Yusman pun di bawa ke pihak berwajib, lalu di kantor Polisi Yusman minta maaf pada Udin dan janji untuk tidak mengulangi nya lagi. Untuk hal ini Yusman berjanji memberikan uang Rp. 20 juta sebagai uang perdamaian.

Kerena begitu sayang nya si Udin sama istrinya dan menjaga nama baik keluarga, akhirnya Udin menerima dan tidak menuntut serta kasus ini di tutup.

Yusman pun memberikan panjar Rp.10 jt dari janjinya Rp. 20jt, dengan alasan uang di atm nya habis, dan berjanji besok nya akan memberikan yang Rp. 10 jt kekurangan nya lagi. Udin pun menerima dan besok kekurangan nya.

Lalu mereka pun pulang ke kampung dengan istri nya dan Yusman Check out dari hotel.
Esok harinya Udin menagih janji Yusman mengenai kekurangan nya. Tapi katanya ceraikan dulu istri mu baru aku mau kasi sisanya.

Wah, Udin pun kena tipu lagi oleh Yusman, Udin berang,dan sekarang Udin lagi berupaya menghubungi Pihak PT. Schneider Electric untuk mencari keberadaan Yusman.

Menurut Udin, dia sudah mengetahui identitas istri si Yusman, dan dia meminta teman nya untuk mengirim video penangkapan Yusman di hotel dengan istri kepada istri Yusman.***(SNN)
Komentar Anda

Berita Terkini