Satu Orang Tersangka Narkoba Tahanan Polsek Patumbak Meninggal Dunia Di RS Brimobdasu Medan | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Satu Orang Tersangka Narkoba Tahanan Polsek Patumbak Meninggal Dunia Di RS Brimobdasu Medan

Redaksi author photo


Teks fhoto : Tampak Rumah Kediaman Almarhum Tsk Sumarno Sianturi Di Jalan Saudara GG Lestari, Kec Medan Amplas (Bucos)


MEDAN - Satu orang tersangka narkoba yang merupakan masih dalam status tahanan pihak Kepolisian Polsek Patumbak meninggal dunia karena alami sakit saat di rawat dalam RS Bhayangkara Brimobdasu Medan.

Saat rumah tersangka Sunarto Sianturi ditemui dimana terlihat pihak keluarga dan warga tetangga akan membawa jasad tersangka dikebumikan ke tempat pemakaman TPU Muslim yang berada di Gang Supir, Kecamatan Patumbak pada hari Minggu (15/07/2018) sekira Jam 12.00 Wib.

Salah seorang anak tersangka pria saat ditemui wartawan di tempat kediaman rumah duka berada di Jalan Saudara, Gg Lestari Ujung, Kecamatan Medan Amplas, mengatakan, jika Ayahnya meninggal dunia saat jalani perawatan secara medis di RS Brimobdasu Medan.

"Memang kalau Ayah saya masih dalam status tahanan Polsek Patumbak karena kasus narkoba dan meninggal di RS Brimobdasu Medan saat jalani perawatan medis atas sakit yang ada di alaminya," kata anak tersangka yang merupakan satu dari tiga orang anak tersangka Sunarto Sianturi.

Begitu juga warga tetangga tersangka, dihadapan wartawan turut serta menjelaskan, tersangka Sunarto Sianturi bersama satu orang temannya yang ada ditangkap pihak Polsek Patumbak dalam kasus narkoba sabu di lokasi dekat warung Gang Paret, Patumbak pada akhir bulan April 2018.

"Oia yang kita tauh kalau si tersangka ini bersama satu orang rekannya yang ada di tangkap pihak Polsek Patumbak saat berada di dekat warung Gang Paret, Patumbak. Dan informasinya juga benar bang dimana tersangka yang masih tahanan Polsek Patumbak tersebut yang awalnya sakit kemudian dilarikanlah ke RS Brimobdasu Medan lalu mungkin karena sakitnya parah tak tertolong lagi akhirnya tersangka meninggal dunia dan tadi siang dikebumikan," kata warga tetangga tersangka yang memiliki marga Tambunan dihadapan wartawan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin saat dimintai keterangannya oleh wartawan lewat pesan singkat WA tidak ada memberikan jawaban, Minggu (15/07/2018) sekira malam hari.*** (Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini