Tim Gowes Korlantas POLRI Bersama JCC Jayapura

Moltoday.com author photo

                                                                 
Siaran Pers
Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua
MOLTODAY,JAYAPURA -- Minggu,(08/07/2018 sekira 06.10 Wit, Tim Gowes Korlantas Polri bersama Jayapura Cycling Club (JCC) melaksanakan gowes sepeda. Kegiatan tersebt dipimpin langsung Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M.

Stars Gowes tersebut dimulai dari depan halaman hotel Aston Jayapura dengan route  Jayapura kota - Argapura -Tasangka - Entrop - Skyline (isrht) - Jln Baru Yotefa - Tanah Hitam - Abe Pantai - Nafri (isrht) - Koya - Skouw - Perbatasan RI-PNG (Finis).

Sebelum melaksanakan perjalanan, Kakorlantas Polri yang juga dalam hal ini sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa sebelum kita menempuh perjalanan ini yang kurang lebih 72 km, marilah kita bersama-sama menjaga keselamatan bersama dan lebih berhati-hati dalam menempuh perjalanan yang akan dilalui, serta apabila kita semua berhasil finis dengan selamat dan lengkap untuk menjangkau nusantara yang lain akan lebih bisa, sebab medan di Wilayah Papua adalah salah satu di Nusantara yang cukup berat.

Kegiatan gowes ini dilaksanakan dalam rangka Supervisi Korlantas Polri serta kampanye keselamatan berlalulintas di Provinsi Papua.                                                                                 
Komentar Anda

Berita Terkini