Atasi Macet : Pemko Medan Melakukan Penertiban Terhadap Sejumlah Pedagang Yang Menjajakan Daganganya di Bahu Jalan | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Atasi Macet : Pemko Medan Melakukan Penertiban Terhadap Sejumlah Pedagang Yang Menjajakan Daganganya di Bahu Jalan

Redaksi author photo

MEDAN, SUMUT ~ Guna mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di jalan SM.Raja tepatnya di Simpang Limun, Pemko Medan melakukan penertiban terhadap sejumlah pedagang yang menjajakan daganganya di bahu jalan, Jumat, (24/8).

Penertiban ini disaksikan Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si yang dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si. Dengan melibatkan puluhan personil Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Medan, penertiban berjalan lancar.


Melihat kehadiran puluhan petugas, para pedagang yang tadinya berjualan di bahu jalan langsung ketakutan dan menyusuni semua dagangannya.

Usai melakukan penertiban, Wakil Wali Kota menghimbau para pedagang untuk tidak lagi berjualan di bahu jalan. Wakil Wali Kota juga memerintah kepada petugas Satpol PP dan Dishub untuk terus berjaga di wilayah tersebut guna mengatur kelancaran lalu lintas dan mengantisipasi apabila ada pedagang yang mencoba berjualan di bahu jalan.

Sumber : Diskominfo Medan
#medan #kotamedan #pemkomedan #medancity #medanrumahkita #penertiban
Komentar Anda

Berita Terkini