Berhasil sekali, IRT kembali Jadi Kurir Shabu Jaringan Internasional..

author photo
Tersangka bersama barang bukti sabu 1 kilo miliknya

MEDAN – Nurbaiti ( 32) warga Jl Balee Manyang desa Lamjabat kecamatan Meuraxa ketagihan menjadi kuri shabu..

Mengaku pernah mengirim shabu ke daerah Palembang sebanyak setengah kilo, Nurbaiti kembali mencoba membawa barang haram Shabu kedua kali nya dengan tujuan Bandar Lampung..

Alhasil pada pengiriman shabu yang kedua kalinya petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan berhasil mengetahui dan menggagalkannya, pada hari Sabtu (11/8/2018) jam 14:30 WIB.

Keberhasilan petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan ini tak terlepas dari peran serta masyarakat yang memberikan informasi bahwa ada nya seseorang yang akan membawa sabu dari Medan ke Bandar Lampung.

AKBP Raphael mengatakan team IV unit III Sat Narkoba Polrestabes Medan yang dipimpin langsung Ipda Tono Listianto dan Aiptu Situmorang terus Menindak lanjuti informasi yang berharga tersebut yang di sebut-sebut sebagai jaringan internasional Malaysia-Aceh-Medan.

“ Iya Sat Narkoba Polrestabes Medan melalui team IV unit III dibawah pimpinan  Ipda Listianto dan Aiptu Situmorang langsung menindaklanjuti informasi masyarakat ini, dalam penyelidikan Petugas yang telah mendapatkan ciri-ciri pelaku langsung membuntuti pelaku sampai ke bandara Kuala Namu” kata Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Medan..

“Sesampainya di Bandara, petugas langsung menyergap pelaku dengan menunjukan identitas kepolisian dan meminta pelaku untuk masuk kedalam mobil Polisi” tambah Raphael..

Pada saat di intrograsi tersangka mengakui kalau barang haram tersebut adalah miliknya yang akan di antar ke kota Bandar Lampung..

“ tersangka telah mengakui perbuatannya dihadapan petugas dan mengakui barang haram Shabu seberat 1 kilo tersebut adalah miliknya yang akan di antar ke Bandar Lampung” kata Rapheal

“ Untuk keperluan penyidikan dan pengembangan kasus pelaku beserta barang bukti berupa sabu seberat 1 Kg, 2 Hp dan 1 tas koper warna ungu yang berisi pakaian tersangka di amankan Sat Narkoba Polrestabes  ” jelas kasat Narkoba Polrestabes Medan..



Komentar Anda

Berita Terkini