Berikan Pelayanan Kamtibmas Tanpa Pamrih, Petugas Satlantas Polsek Medan Baru Bantu Pengendara Mobil Alami Ban Bocor..

author photo
Berikan Pelayanan Kamtibmas Tanpa Pamrih, Petugas Satlantas Polsek Medan Baru Bantu Pengendara Mobil Alami Ban Bocor..


MEDAN BARU – Kinerja Kepolisian Polsek Medan Baru perlu untuk di berikan acungan jempol, pasalnya dalam menjalankan kewajibannya sebagai insan Polri dalam memberikan pelayanan Kamtibmas nya kepada masyarakat dimana seorang anggota oknum Kepolisian Republik Indonesia harus benar-benar dengan ihklas dan tulus tanpa pamrih memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyrakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal tersebut terbukti dilaksanakan oleh seorang anggota Satlantas Polsek Medan Baru, Brigadir Fahry Siregar dimana membantu seorang pria berusia tuah yang mengalami ban mobil Escudo BK 219 HB yang dikendarainya bocor pada bagian ban mobilnya di lokasi Jalan Hasyim tepatnya di simpang lampu merah, Kamis (23/08/2018) sekira Jam 07.30 Wib.

Usai oknum petugas Satlantas Polsek Medan Baru yang sedang melakukan giat pengaturan lalu lintas itu membantu memperbaikin ban mobil bocor yang dikendarai oleh seorang pria berusia tua tersebut, selanjutnya Brigadir Fahry Siregar mendapatkan apresiasi baik dari warga yang sedang melintas bahkan mendapatkan ucapan terima kasih dari pengemudi mobil Escudo tersebut.

"Benar, tadi oknum Brigadir Fahry Siregar yang sedang melakukan giat pengaturan lalin di lokasi Jalan raya Hasyim itu langsung membantu menggantikan ban mobil bocor milik si pengendara mobil Escudo tadi dengan sigap, sehingga kondisi Jalan raya tidak menjadi macet dan dapat di atasi dengan baik," ujar Panit II Ipda Sihombing kepada wartawan saat berada dilokasi.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing, SIK, mengatakan langkah yang dilakukan anggotanya itu merupakan sebagai pengayom masyarakat yang telah melakukan tugas dengan baik dan profesional dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat.

"Langkah yang dilakukan oleh seorang oknum petugas Satlantas Polsek Medan Baru tersebut merupakan sebagai pengayom masyarakat yang telah melakukan tugas dengan baik dan profesional dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat yang juga bagian dari memberikan pelayanan Kamtibmas secara modern, transparansi dan profesional," tutur Kompol Martuasah kepada media yang ada. (Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini