Bus Pariwisata Masuk Jurang Di Tobasa Sumut | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Bus Pariwisata Masuk Jurang Di Tobasa Sumut

Redaksi author photo
Teks foto Ilustrasi


TOBASA,SUMUT --
Bus pariwisata yang membawa rombongan pesta dari Medan menuju Kecamatan Nassau dekat Parsoburan Tobasa masuk jurang dengan kedalam 100 meter, Sabtu (18/08/18) sekira 06.00 Wib.

Belum diketahui penyebab kejadian, informasi yang dihimpun tim Biro Moltoday Tobasa dari masyarakat setempat, bus masuk jurang di Jembatan Sipege pege Aek kualu Desa Lumban Rao Tengah, Kec, Nansau, Kab.Tobasa, dan bus tersangkut di pepohonan jurang yang diperkirakan 50 meter.

Penumpang diperkirakan berjumlah 34 orang, 6 (enam) orang penumpang dan supir meninggal dunia , 15 orang luka Berat sudah di evakuasi ke Rumah Sakit terdekat dan  sisa masih dalam pencarian yang diperkirakan jatuh ke sungai dasar jurang.

Pantauan tim Moltoday di dilokasi, tampak tim evakuasi, BNBP,  POLRI-TNI, dibantu peralatan dari PT. Binsar Natorang Energi.
Jarak lokasi kejadian dengan pesta berkisar 10 km. Bupati Tobasa Ir Darwin Siagian, Wakil Bupati, Ir. Human Sitorus, Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoli meninjau lokasi kejadian. Pemkab Tobasa menyediakan satu unit mobil derek dan 3 unit alat berat.

Melalui Selular, Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoli membenarkan kejadian maut tersebut, "ya benar ada bus pariwisata masuk jurang dan masih dalam pencarian dan evakuasi korban, "ucapnya.***(Biro Tobasa /Red)
Komentar Anda

Berita Terkini