DPP AMAN RI Melaksanakan Jalan Sehat Tolak Narkoba Memeriahkan HUT RI 73 | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

DPP AMAN RI Melaksanakan Jalan Sehat Tolak Narkoba Memeriahkan HUT RI 73

Redaksi author photo

DELISERDANG,SUMUT ~ Memeriahkan HUT RI ke 73, DPP Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN) mengadakan jalan santai, Minggu (19/08/18) dimulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.

Terlihat hadir, BNNP Sumut Kombes Bambang Setiawan,  Camat Sunggal Deliserdang Drs Hendra Wijaya, Indrayani Nasution,SH Kepala Desa Lalang, para Kepala Dusun serta lembaga lembaga penggiat anti narkoba.


Jalan santai yang diadakan di Dusun II Desa Lalang Sunggal Deliserdang iini diikuti beberapa penggiat anti narkoba seperti, GANN, Granat, GIAN, Segan Indonesia, LRPPN serta warga masyarakat Desa Lalang dan juga para pelajar.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai lanjutan kegiatan konvoi bersama yang sudah dilaksanakan pada Jumat (17/08/18), sebagai wujud cita cita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menolak narkoba dan para pengguna narkoba untuk menjauhkan narkoba, "ucap Ir Sugeng selaku Ketua DPP AMAN RI kepada awak media.


Diakhir kegiatan jalan santai, acara diisi dengan tarian dan drama yang menggambarkan efek pengguna narkoba adalah kematian.

Camat Sunggal Deliserdang dalam menyampaikan sambutannya bahwa kemerdekaan ini kita isi dengan perjuangan perjuangan yg positif, "mari bapak ibu dan seluruh elemen masyarakat Sunggal DS agar peduli terhadap peredaran narkoba yang dapat merusak generasi anak anak kita. Dan begitu cepatnya pertumbuhan narkoba ini sudah merasuki ke generasi muda. Mari sama sama kita tolak narkoba yang ada di lingkungan kita, agar terciptanya lingkungan bersih dari narkoba, "sambut Pak Camat Sunggal DS.


Waktu yang bersamaan, Kades Desa Lalang Indrayani Nasution,SH, menyampai sambutannya bahwa hari ini kita tidak bicara soal tangkap menangkap, tetapi bagaima mengatasi keluarga kita yang ada terkena narkoba agar dilakukan rehabilitas dan Indrayani mengajak semua orang tua menjaga anak anaknya supaya menjauhkan narkoba, sebab Desa Lalang adalah barometer sarang narkoba bagi BNN. Kades Desa Lalang juga mengajak seluruh komponen masyarakat agar sama sama menciptakan kegiatan kegiatan yang positif, sehingga terhindar dari narkoba.

Dilanjut waktu yang bersamaan, BNNP Sumut Kombes Bambang Setiawan menyampaikan sambutannya, "bahwa narkoba itu jelas dan fakta merusak anak bangsa, merusak mental, psykologi dan spiritual dan bisa berujung kematian. Hari ini kami dan seluruh penggiat mengajak bapak ibu semuanya agar berani menolak narkoba di lingkungannya dan menjaga anak anak kita agar jauh dari narkoba".

Diakhir kegiatan dilakukan pencabutan kupon hadiah dan diiring tarian dan atraksi beladiri .***(Tim Red)
Komentar Anda

Berita Terkini