Dua Unit Rumah Permanen Milik Warga Helvetia Habis Terbakar | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Dua Unit Rumah Permanen Milik Warga Helvetia Habis Terbakar

Redaksi author photo


MEDAN, SUMUT  |Sebanyak dua unit rumah jenis permanen milik warga di Jalan Setia Budi Gg Tape, Lingkungan 10, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Helvetia, Sabtu (25/8) sekira Jam 09.27 Wib, habis terbakar dilalap si jago merah.

Menurut keterangan, melihat dua rumah yang habis terbakar itu dimana oleh warga langsung beramai-ramai saling membantu berusaha memadamkan api yang mulai berkobar besar itu. Takut api akan menjalar ke rumah masyarakat lainnya, selanjutnya, oleh warga kemudian menghubungi pihak petugas Kepolisian Polsek Helvetia bersama petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan.


Mendapatkan informasi tersebut, akhirnya beberapa unit mobil pemadam kebakaran pun akhirnya tiba dilokasi. Dengan berbagai usaha keras yang dilakukan petugas pemadam kebakaran bersama pihak petugas Kepolisian Polsek Helvetia yang dibantu oleh warga akhirnya dalam waktu 2 jam api berhasil dipadamkan.

Baca Juga :
3 Ruko Terbakar Diduga akibat Ledakan Genset.

"Dua unit rumah permanen milik warga dengan luas bangunan 14 x 20m² dan  luas tanah 15 x 22m² habis terbakar.  Penyebabnya diduga akibat korsleting, namun tidak ada menimbulkan korban jiwa dan lokasi rumah yang habis dilalap si jago merah tersebut dalam proses penyelidikan," kata pihak petugas BPBD Kota Medan kepada wartawan.***(Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini