Jalin Silahturahmi GAPERNAS Gunungsitoli Kunjungi Kantor Bupati Nias

author photo
Teks Foto : Keluarga Besar Gerakan Perjuangan Nias ( GAPERNAS ) adakan kunjungan dan menjalin silahturahmi kepada Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli MM di Kantor Bupati Jl Pelud Binaka, desa Ononamele I Lot kec. Gunungsitoli Selatan

.

NIAS, SUMUT ~ Dalam kesempatan ini, Edward FF Lahagu Plh Sekjend DPP GAPERNAS mengutarakan beberapa kegiatan GAPERNAS yang sudah dilaksanakan..

" Kita sudah membantu masyarakat di tiga desa di daerah olora memperjuangkan Aspirasi mereka dan juga kita menyampaikan aspirasi di kantor UPTD bina marga dan kontruksi provinsi sumatera Utara mengawal dan mengontrol kegiatan pembangunan provinsi Sumatra Utara di pulau Nias “ kata Edward, Tegas.

Lanjut,  Suarnatal Waruwu AMd ketua Dewan Pendiri GAPERNAS mengatakan, " Silahturahmi ini sangat baik untuk mewujudkankan kemitraan GAPERNAS dengan pemerintah kabupaten-kabupaten Nias.” Tutur ketua dewan pendiri GAPERNAS

Hal ini ditanggapi baik Drs. Sokhiatulo Laoli MM, " saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Keluarga besar  GAPERNAS yang sudah datang ditempat ini,  semoga Sukses selalu buat GAPERNAS “ Ucap Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli MM.. * (Yason Y. Gea)

Komentar Anda

Berita Terkini