JCI Deli Berduka Kepergian Kofi Annan | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

JCI Deli Berduka Kepergian Kofi Annan

Redaksi author photo


MEDAN,SUMUT -- Kepergian Kofi Annan sangat mengejutkan dunia komunitas JCI (Junior Chamber Internasional), Worldwide Federation of Young Leaders and Enterpreneus (Federasi Pemimpin Muda dan Pengusaha Sedunia). Hal ini disampaikan President JCI Deli Ricky melalui Redaksi Moltoday, Minggu (19/08/18).


"Kofi Annan adalah kekuatan pembimbing untuk kebaikan. Kesedihan yang mendalam yang menjadi pelajaran atas kepergiannya, dalam banyak hal Kofi Annan adalah Icon PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa), dia naik melalui pangkat untuk memimpin organisasi di era milenium baru dengan martabat yang tak tertandingi dalam membuat keputusan, " yang diucapkan JCI kepemudaan Deli dan Medan.

Seperti kebanyakan orang, "kami bangga menyebut Kofi Annan sebagai teman dan mentor yang baik. Kami sangat menghormati mempercayai sebagai Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi di bawah kepemimpinannya, "lanjut Ricky President JCI Deli.  #UnitedNations Secretary-General António Guterres on passing of @kofiannan.

"Dia tetap seseorang yang kami anggap bisa meminta nasihat dan kebijaksanaan. Dia memberi orang di mana-mana dengan ruang untuk dialog, tempat untuk pemecahan masalah dan jalan menuju dunia yang lebih baik. Dalam masa-masa sulit dan penuh tantangan ini, Dia tidak pernah berhenti bekerja untuk menghidupkan nilai-nilai Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa. Warisannya akan tetap menjadi inspirasi sejati bagi kita semua, ucapnya.

"Seluruh anggota JCI dan seluruh komunitas yang bergabung mersa kehilangan seorang icon global Kofi Annan. Kofi Annan terakhir menyampaikan dalam Kongres Dunia JCI di Amsterdam, Belanda, November 2017, mendesak orang-orang muda untuk terlibat dan mengejar peluang kepemimpinan untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan damai. Kepergian nya merupakan kerugian besar bagi komunitas global, tetapi warisannya tetap menjadi inspirasi dan contoh bagi generasi pemimpin berikutnya, "tutup Ricky mewakili seluruh komunitas muda JCI. #JCI #ActiveCitizen.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini