Kodim 1415/Selayar dan institusi TNI-Polri Bersinergi dalam menyukseskan Tournament, Asean Games Energy Of Asia XVIII, 2018. | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Kodim 1415/Selayar dan institusi TNI-Polri Bersinergi dalam menyukseskan Tournament, Asean Games Energy Of Asia XVIII, 2018.

Redaksi author photo


SULSEL  |Sebagai bagian tak terpisahkan, dari alat negara,  institusi TNI-AD, dan TNI-POLRI, tak hanya  menjamin keamanan semata. Akan tetapi, barisan prajuit berseragam hijau ini juga senantiasa siap untuk berada di garda terdepan dalam mengamankan, mendukung dan menyukseskan setiap bentuk kebijakan pemerintah.

Hal tersebut ikut dituangkan melalui dukungan segenap jajaran prajurit  bersama seluruh keluarga besar Kodim 1415/Selayar dan institusi TNI-Polri dalam menyukseskan terlaksananya, Tournament, Asean Games Energy Of Asia XVIII, tahun 2018.

Wujud dukungan institusi TNI-AD dan TNI-Polri, dituangkan lewat pemasangan banner dan baligho yang dipancang di sejumlah ruas-ruas Jl. Protokol di daratan Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, salah satu diantaranya, terpancang kokoh, di ruas Jl. Kelapa, kota Benteng, tepat, di sudut Markas Distrik Militer 1415/Selayar.

Wujud dukungan ikut dituangkan melalui pelaksanaan gelar nonton bareng, Asean Games XVIII tahun 2018 yang digelar pertama, di Lapangan Upacara Makodim 1415/Selayar, dan Mako Polres Kepulauan Selayar.

Kegiatan nonton bareng serupa ikut digelar Kodim 1415/Selayar, di sejumlah warung kopi, dan tempat-tempat umum terbuka lainnya, di daratan Kabupaten Kepulauan Selayar, tanpa memungut biaya sepeser rupiahpun.

Kontribusi dukungan terhadap pelaksanaan tournament Asean Games XVIII, tahun 2018, dibenarkan Komandan Kodim K1415/Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos, selaku penanggung jawab dan inisiator kegiatan nobar Asean Games 2018. (fadly syarif)
Komentar Anda

Berita Terkini