KOPERTIS Wilayah I Sumut Dan AMAN RI Bersinergi. | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

KOPERTIS Wilayah I Sumut Dan AMAN RI Bersinergi.

Redaksi author photo

MEDAN, SUMUT  |Audensi DPP AMAN RI kepada Kepala lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara Jalan Sempurna Setia Budi/Tanjung Sari  Medan pada hari Selasa(28/8).

Audiensi ini di pimpin oleh Ketua Umum Bapak Ir.Sugeng Wijaya dan sejumlah pengurus antara lain :
-Bapak S.T Hasibuan
-Bapak AKBP Zaini
-Bapak Anil Hakim
-Ibu Ema Satifa
-Ibu Khairani Muctar
yang langsung diterima oleh Kapala Kopertis wilayah I Sumut Bapak Prof.Dian Armanto MPD,MA,Msc,P.hd.

Selain BerAudiensi pada kesempatan ini Bapak Sugeng Wijaya juga meminta kepada Bapak Dian sebagai Dewan Pakar DPP AMAN RI Penyampaian program andalan AMAN RI akan  Go To Campus pun di urai dan di sampaikan kepada sanag Profesor.mendengar akan hal ini Prof.Dian sangat an tusias dan merespon dgn menawarkan Kampus mana saja yg menjadi prioritas AMAN RI untuk Program tersebut. Disepakati ada10 perguruan Tinggi swasta,dengan beberapa Program diantaranya Sosialisasi Bahaya Narkoba pada masa Orientasi Mahasiswa Baru dan dilanjutkan dengan Tes Urine.

TOT kepada seluruh Perwakilan Dosen dari masing-masing Perguruan Tinggi yang dipersiapkan menjadi Dosen Pemdamping pada Saat AMAN RI menjadi Pemateri di setiap Perguruan Tinggi Swasta tersebut dengan Materi seputar Bahaya Narkoba. Lomba pembuatan Narasi Narkoba di kampus & pemilihan Duta Narkoba.  lomba perguruan  Tinggi Swasta bersih Narkoba.

Di akhir pertemuan Kopertis Wilayah I Sumut berharap agar AMAN RI kedepannya dapat menjadi Leader terdepan dan Pengayom untuk   para Penggiat Anti Narkoba yang ada di Sumatra Utara ini,disusul dengan penandatanganan pengangkatan beliau sebagai Dewan Pakar DPP AMAN RI•**(Redpel)
Komentar Anda

Berita Terkini