Lapas Khusus Narkoba Langkat Steril | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Lapas Khusus Narkoba Langkat Steril

Redaksi author photo

LANGKAT, SUMUT ~ Rumor adanya ruang khusus atau istimewa untuk beberapa tahanan kasus narkoba di Lapas Khusus Narkoba Simpang Ladang Kabupaten Langkat hanyalah Isu belaka.

Dalam informasi rumor yang beredar, Jum'at pagi (24/8/18), saat wartawan media ini berkunjung ke Lapas tersebut didampingi para pengurus DPD AMAN RI dan beberapa media online langsung di terima Bapak Bahktiar Sitepu selaku Kalapas khusus Narkoba Langkat. Dalam kesempatan ini kalapas langsung mengajak seluruh awak media dan beberapa tamu yang sengaja di undangan hadir pada hari ini untuk berkeliling dan mengecek kondisi Blok T3 kamar 3 dan 4. Setelah sampai di blok yang dimaksud, Kalapas yang didampingi beberapa stafnya langsung membeberkan, "inilah ruang atau kamar yang di beritakan beberapa media cetak maupun media online yang disulap menjadi  kamar spesial/khusus, sementara fasilitas di kamar tersebut hanyalah lemari kecil dan kipas angin yang di setiap kamar di lapas ini memilikinya, "ujar kalapas secara detail kepada seluruh wartawan yang hadir pada hari ini.

Dilanjut, "Kami seluruh pihak yang berkompeten di lapas  khusus Narkoba ini selalu melakukan sidak atau razia ke setiap blok empat kali dalam sebulan dan bahkan lebih dengan waktu yang  bervariasi antara pukul 1.30 wib atau pukul 2.00 wib dini hari, "ujar Pak Bahktiar.

"Terakhir kami melakukan razia pada hari ini Jum'at pagi pukul 9.00 wib di blok khusus wanita, hingga saat ini dari hasil razia atau sidak yang kami lakukan ke seluruh blok dan kamar sudah terkumpul lebih kurang 50 unit HP berbagai macam jenis merk, "dikatakannya.

Di sesi terakhir sidak Bapak Bahktiar Sitepu menyarankan kepada seluruh pihak baik wartawan, LSM atau lembaga penggiat narkoba yang berada di Sumatra Utara ini apabila ingin bukti yang akurat mengenai Lapas Khusus Narkoba ini dipersilahkan menghubungi langsung, agar jangan ada lagi timbul pemberitaan yang mempunyai unsur Hoax yang isi beritanya tidak bisa di pertanggung jawabkan sehingga dapat mencemarkan nama baik dan merugikan orang lain.***(Redpel)
Komentar Anda

Berita Terkini