Ombudsman Sumut Dukung Kapoldasu Tingkatkan Pelayanan Publik | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Ombudsman Sumut Dukung Kapoldasu Tingkatkan Pelayanan Publik

Agung Panca Citra author photo

Ombudsman Sumut Dukung Kapoldasu Tingkatkan Pelayanan Publik
Brigjen Pol Agus Andrianto SH saat masih menjabat sebagai Wakapolda Sumut, 28 November 2017 lalu, menerima kunjungan Tim Ombudsman RI dipimpin anggota Ombudsman RI Prof Adrianus Meliala dan Abyadi Siregar (Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut), di ruang perjamuan Mapolda Sumut.

MEDAN - Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) mendukung sekaligus mengapresivasi Kapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH.

Hal tersebut dikatakan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar menjawab wartawan, Minggu, (26/8/2018).

“Ombudsman RI perwakilan Sumut mendukung Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH selaku Kapoldasu, terutama terkait peningkatan layanan di unit-unit pelayanan publik yang ada di kepolisian,” ujar Abyadi Siregar.

Lanjut dijelaskan Abyadi, dirinya meyakini, peningkatan pelayanan publik di unit-unit layanan yang ada di Kepolisian akan semakin menumbuhkan kepercayaan publik terhadap Polri, khususnya Polda Sumut.

“Ombudsman meyakini Kapoldasu Brigjen Pol Agus Andrianto mampu meningkatkan kepercayaan publik terhadap Kepolisian Daerah Sumatera Utara lewat peningkatan pelayanan publik di unit-unit layanan yang ada di kepolisian,” jelas orang nomor satu di Lembaga Negara yang konsen di bidang perbaikan pelayanan publik ini.

Selain itu, Abyadi Siregar menyebutkan, Ombudsman RI Perwakilan Sumut juga mengapresiasi Brigjen Pol Agus Andrianto yang menggelar silaturahim dan makan bersama dengan 1.000 Parbetor.

“Kita (Ombudsman) juga sangat mengapresiasi gebrakan Brigjen Pol Agus Andrianto yang melakukan dialog dan makan bersama dengan parbetor di lapanagn Merdeka Medan. Ini sejarah yang perlu dicatatkan.

Pertama kali Kapolda Sumut makan bersama parbetor. Sebelumnya tidak pernah,” sebutnya.* Rel
Komentar Anda

Berita Terkini