Sepeda Motor Beat Menabrak Pejalan Kaki | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Sepeda Motor Beat Menabrak Pejalan Kaki

Redaksi author photo


MEDAN, SUMUT ~ Akibat kurangnya kehati hatian berlalu lintas akibatnya dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Jumat sore (24/08/18) sekira 18.25 Wib, sepeda motor Beat  BK.6271 AHD yang dikendarai Muhammad Dicky (17) seorang pelajar domisi Jalan Bunga raya Lk VI. Kel. Asam kumbang Medan selayang menubruk Musdin Boyan (54) dimisili Jalan Bunga raya Lk. IV. Kel. Asam kumbang Medan selayang, yang sedang menyebrang jalan.

Informasi yang dihimpun awak media di lokasi kejadian, Dodi Saputra (20 ) pedagang bakso di lokasi kejadian menerangkan, Penyebrang jalan datang dari arah barat menyebrang ke arah timur, tiba sepeda motor datang dari arah selatan menuju ke arah utara. Dengan kecepatan tinggi si pengemudi tidak dapat mengelakkan dan menubruk si pejalan kaki yang hendak menyebrang.

Kanitlantas Polsek Sunggal, AKP Ramadhan kepada awak media ini membenarkan, "si pengendara menabrak sisi kanan badan Musdin Boyan yang hendak menyebrang jalan, sehingga keduanya terpelanting, "ujar Kanit lantas.

"Kedua korban kita evakuasi ke Rumah Sakit Bina kasih Jalan Pinang Baris Medan Sunggal-Medan untuk mendapatkan perawatan medis. Dan terlihat, Dicky (pengemudi sepeda motor) mengalami kepala bengkak dan dada terasa sesak. Korban Musdin Boyan (pejalan kaki) mengalami luka pada kepala akibat benturan, "lanjutnya.

Untuk selanjutnya Lantas Sunggal sudah mengamankan sepeda motor ke Pos Lantas Polsek Sunggal untuk proses selanjutnya.
Komentar Anda

Berita Terkini