Warga Dusun Sukosari Jombang Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Laki laki Penuh Tusukan | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Warga Dusun Sukosari Jombang Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Laki laki Penuh Tusukan

Redaksi author photo
Teks Foto : Penemuan Mayat Laki laki penuh tusukan


JOMBANG,JATIM ~ Warga Dusun Sukosari, Desa Sumbersari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, digemparkan oleh penemuan mayat laki laki tanpa identitas dengan beberapa luka tusukan ditubuhnya yang tergeletak di makam kramat Mbah Mbawu, Minggu 19/8/2018. Diduga, korban tewas akibat dibunuh dengan menggunakan senjata tajam.

Laki laki tanpa identitas yang ditemukan diperkirakan berusia 25 tahun dengan tinggi 170 Centimeter, badan kurus, kulit sawo matang, dengan hanya memakai celana panjang berwarna biru tanpa memakai baju. Korban pertamakali ditemukan oleh warga setempat, sekitar pukul 12.00 Wib ketika akan bermain kelokasi ditemukannya mayat.

“Saat itu, Mufit (20) dan Angga (20) bersama warga Sumbersari, hendak bermain ke lokasi ditemukannya korban. Ketika sampai, betapa terkejutnya mereka berdua, melihat sesosok mayat yang tergeletak dibawah pohon beringin dengan luka tusukan di bagian perut dan dada, dalam keadaan tidak bernyawa. Karena takut terjadi apa-apa pada dirinya, mereka berdua pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga lainnya,” ujar Suprat (55) warga setempat.
Selanjutnya, penemuan mayat tersebut dilaporkan ke perangkat setempat, dan diteruskan laporan ke Mapolsek Jogoroto. Polisi yang mendapatkan laporan langsung bergerak cepat menuju lokasi penemuan mayat.

Informasi yang diterima dari AKP Miyanto, Kapolsek Jogoroto, yang berada di lokasi mengatakan.” Korban ketika ditemukan sudah tidak bernyawa, dari hasil identifikasi awal korban tewas sejak beberapa waktu lalu, dengan luka tusukan dibagian perut dan dada,” terangnya.

"Dilihat dari darah dan luka korban sudah mengering. Dan hasil penyisiran, petugas mendapati senjata tajam berupa pisau yang sudah bengkok, serta sandal dan handphone yang berada di lokasi dan diduga milik korban, "tutur Kapolsek Jogoroto.

“Prihal motif dari kejadian tersebut kita belum bisa jawab.  Yang jelas, terdapat beberapa luka tusukan di tubuh korban dan akan kami identifikasi serta visum untuk mengetahui pasti penyebab korban meninggal dunia,” tutupnya

Komentar Anda

Berita Terkini