Jalan Putus, Equator Daeli Sigap Datang ke Lokasi

author photo

NIAS UTARA  ~ Equator Jaya Daeli Sigap datang kelokasi sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawö di tempat jalan Putus, Selasa 24/09/2018.

Kepala UPTD  Bina marga Dan Konstruksi Propinsi Sumatra Equator Jaya Daeli yang Ada di Gunungsitoli Berada dilokasi dan Sekarang sedang diperbaiki.

" Saya sekarang berada dilokasi dan dibantu warga setempat untuk segera memperbaiki jalan ini,  kata Equator

Tambahnya, " untuk sementara waktu kita akan pasang batang pohon kelapa kurang lebih sekitar 8 batang,  perlu saya jelaskan bahwa kejadian ini  adalah becana Alam yang  diakibatkan draenase yang tidak berfungsi  sehingga jalan Putus, kemudian untuk perbaikan jalan ini saya kita  akan usulkan dipropinsi  jalan yang sedang rusak ini. Ujarnya Kepala UPTD yang berada dilokasi kejadian bersama warga setempat.

Hal ini di Apresiasi Dirman Nazara SE salah satu Caleg Dari Partai Demokrat didapil II yang berasal kecamatan sawö mengatakan,  saya sangat Apresiasi sikap  dan langkah Istansi Bina marga dan konstruksi Provinsi Sumatra Utara yg Ada di Gunungsitoli yg turun langsung di tempat kejadian. Tutur Dirma saat di konfirmasi lewat via seluler.**(Yason Gea)
Komentar Anda

Berita Terkini