Rapat Paripurna Pemandangan Umum Atas Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat Tentang Rakerda P.APBD 2018

author photo
Teks foto :Rapat Paripurna Pemandangan

PAKPAKBARAT  ~Tindak lanjut pasca penyampaian Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2018 yang disampaikan dalam Rapat Paripurna pada Rabu yang lalu, maka agenda berikutnya adalah Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD atas Nota Pengantar Bupati tentang Ranperda P.APBD 2018 yang dilaksanakan pada Senin pagi (24/09), di Gedung DPRD Kab. Pakpak Bharat, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua, Kadri Tumangger, dengan didampingi Ketua DPRD, Sonni P. Berutu, S.Th dan Wakil Ketua Edison Manik, SE, masing-masing fraksi selanjutnya menyampaikan tanggapan, masukan, pertanyaan dan hal-hal yang perlu dikritisi terkait nota pengantar tersebut. Secara berurutan masing-masing fraksi menyampaikan pemandangan umumnya, yang diawali oleh Fraksi Partai Demokrat dengan juru bicara Serru Berutu, Fraksi Partai Golkar: Elson Angkat, SS, Fraksi Gabungan Ari Kirana: Mhd. Said Darwis Boangmanalu, dan Fraksi Gabungan Kupuln Nditak: Anthony Effendi Berutu.

Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA, yang diwakili, Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si selanjutnya menerima seluruh pemandangan umum Fraksi-fraksi, termasuk tanggapan perseorangan anggota DPRD, yang disampaikan oleh pimpinan sidang, dengan disaksikan seluruh anggota DPRD, para pejabat lingkup Pemkab Pakpak Bharat, serta tamu dan undangan antara lain perwakilan Forkopimda, pemuka masyarakat, instansi vertikal, BUMN dan BUMD. Selanjutnya Pemandangan Umum ini akan disikapi dalam bentuk Nota Jawaban Bupati yang akan diparipurnakan di DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dalam waktu dekat.**(BM)
Komentar Anda

Berita Terkini