Moltoday

Akreditasi Puskesmas Singgabur Kabupaten Pakpak Bharat.

Redaksi author photo
Teks foto,
Akreditasi 4 Puskesmas di Pakpak Bharat
PAKPAKBHARAT|| Moltoday.com    ~Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat mengajukan 4 Puskesmas yang akan di Akreditasi pada tahun 2018.

Puskemas Salak merupakan puskesmas pertama yang di Akreditasi dan sudah berlangsung pada tanggal 25 - 29 September 2018. Puskesmas Singgabur merupakan puskesmas ke dua   yang di Akreditasi pada tanggal 10 - 14 Oktober 2018. Dan selanjutnya akan di ikuti oleh Puskesmas Tinada dan Sibande. Tim surveyor yang hadir ke Puskesmas Singgabur terdiri dari dr Imam Triyanto MPH dari Jateng bidang Admin sekaligus ketua Tim, dr Lily Sriwahyuni S MM dari Jakarta bidang UKM, dr Hamdani Oesman MKes dari Aceh bidang UKP.

Pembukaan sudah di laksanakan pada hari Kamis tgl 11 oktober 2018 di Aula Puskesmas Singgabur dan berjalan dengan baik. Setelah acara pembukaan bidang UKM langsung berkunjung ke Posyandu di Desa Pardomuan langsung berinteraksi dengan masyarakat sekaligus melakukan wawancara.

Kegiatan ini akan berakhir hari Sabtu. Kita berharap dengan terakreditasinya semua Puskesmas maka mutu pelayanan semakin meningkat dan terstandarisasi kepuasan masyarakat terhadap pelayanan semakin baik dan kinerja Puskesmas juga semakin baik..NJUAH NJUAH BANTA KARINA.**(BM)
Komentar Anda

Berita Terkini