Wanita Berstatus Janda Tewas Bersimbah Darah

author photo

Binjai - Moltoday.com  |Wanita yang berstatus janda, Indri Lestari (40) warga Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, tewas dengan sekujur tubuh diduga penuh dengan bekas tikaman benda tajam.

Mayat Indri ditemukan bersimbah darah tanpa busana di Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, Minggu (21/10/2018).

Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak SIK melalui Ps Kasubbag Humas, Iptu Siswanto Ginting menyebutkan, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi.

Sebelum ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, awalnya warga sekitar komplek mendengar suara Iin meminta tolong.

Masyarakat pun datang dan menanyakan apa yang terjadi. Namun, masyarakat mendengar suara seorang pria dari dalam rumah menyebutkan tidak ada yang terjadi kepada Iin.

"Saat itu, suasana di dalam rumah hening. Masyarakat pun pergi meninggalkan rumah tersebut," kata Siswanto.

Namun, merasa ada yang janggal, warga kembali mendatangi rumah itu dan mengintip dari jendela. Semakin curiga, masyarakat mendobrak paksa pintu samping rumah.

"Disitulah warga melihat korban tergeletak di ruang tamu dengan bersimbah darah," tambahnya.

Masih kata mantan Kanit Intelkam Polres Binjai tersebut, sebelum Iin ditemukan tewas, temannya melihat Iin pergi dari rumah menggunakan sepeda motor.

"Anggota kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Polisi masih melakukan penyelidikan," ujar Siswanto.(Metro-online grup - Red)
Komentar Anda

Berita Terkini