Camat Salak Laksanakan Monitoring Ke Sekolah Di Kecamatan Salak

author photo
Teks foto, Sekolah SD Salak
Pakpak Bharat - Moltoday.com   |Camat Salak, Sahat P. Boangmanalu, S.Pd, MM, yang di didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Salak, Abdul Ghani Berutu, SE, M.AP, Kepala Seksi Trantibum, Daniel Purba, SH beserta jajaran, melakukan monitoring ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Salak.

Pada kegiatan monitoring kali ini, Camat Salak dan jajaran juga memberikan pengarahan pada apel pagi di SDN 030426 Lae Trondi, Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak. Dalam pengarahannya di hadapan para murid dan guru, Camat Salak menghimbau agar semua pihak dapat menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri dan kebersihan lingkungan, terutama lingkungan sekolah.

“Kalau lingkungan sekolah bersih, maka anak-anak murid kami semua menjadi nyaman dalam belajar. Untuk itu mari kita jaga bersama kebersihan lingkungan sekitar kita, baik lingkungan sekolah maupun lingkungan rumah kita masing-masing”. ungkap Camat Salak.

Selesai memberikan pengarahan pada apel pagi, Camat Salak melakukan diskusi bersama dengan para guru SDN 030426 Lae Trondi terkait kondisi sarana dan prasarana sekolah dalam mendukung proses belajar mengajar. Terhadap usulan dari para guru yang disampaikan kepada pihak Kecamatan, Camat Salak mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan dan berjanji akan mengkoordinasikan kepada OPD yang terkait.

Setelah selesai melakukan monitoring di SDN 030426, Tim Kecamatan Salak melanjutkan perjalanan melakukan monitoring ke sekolah-sekolah lainnya di Kecamatan Salak.**(BM)
Komentar Anda

Berita Terkini