DPW BPI KPNPA RI Temu Ramah Bersama Pemkab Karo | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

DPW BPI KPNPA RI Temu Ramah Bersama Pemkab Karo

Redaksi author photo

SUMUT  -- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah BPKPNPA RI Sumut, Selasa (30/10/18) melaksanakan kunjungan temu ramah ke Pemkan Kabupaten Tanah Karo dan berlanjut kunjungan ke Polres Tanah Karo.



Ketua Pengurus Wilayah yang diwakili Sekretaris Wilayah BPKPNPA RI Sumut, David Simbolon didampingi Wakil Ketua Jagar Gultom serta Biro Huku dan Biro Humas diterima Wakil Bupati Kabupaten Karo Cory S Sebayang di ruang kerjanya sekira 11.00 Wib.

Dalam kunjungan temu ramah, Sekwil David Simbolon mengapresiasi kinerja Pemkab Tanah Karo, khususnya dalam penanggulangan para pengungsi. Pada kesempatan yang sama David menjelaskan mengenai BPKPNPA RI dalam sinergiritas dengan Pemerintah Sumut.

David juga mengundang Bupati Kab.Karo untuk menghadiri pelantikan pengurus DPW BPKPNPA RI dan akan diisi dengan Workshop serta pemberian award pada pejabat bidang pelayanan publik yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2018.

Cory apresiasi atas undangan dan mengharapkan Bapak Bupati Kabupaten Karo bisa mendapatkan award pada acara tersebut.

"Saya bangga atas undangan pengurus, dan berkenan kiranya Bupati kami terpilih mendapatkan award 'harapan saya", ucap Cory dengan penuh harapan.

Harapan Wakil Bupati disambut hangat oleh Sekwil BPKPNPA RI.

"Baik buk, harapannya akan kita ajukan pada rapat pengurus nantinya", ucap David sambari menyalam Ibu Wakil Bupati. Temu ramah diakhiri dengan foto bersama.


Lanjut Pengurus Wilayah BPKPNPA RI menyambangi Polres Karo sekira 14.00 Wib.

Para pengurus disambut dengan hangat oleh Wakapolres Kompol E Saragih, dikarenakan Kapolres sedang berada di Poldasu.

Pertemuan berlangsung dengan suasana humanis bersama Wakapolres, dan diakhiri dengan foto bersama dan mengundang Kapolres pada acara Pelantikan.**(Biro Humas-Red)
Komentar Anda

Berita Terkini