Gagalkan Aksi Perampokan, Kapoldasu Beri Penghargaan

author photo
Teks foto
Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,S.I.K,S.H,M.Hum, memberikan penghargaan kepada Serka Endra Amin

MEDAN  ~ 
Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH yang diwakili Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK SH MHum memberikan penghargaan kepada Serka Endra Amin anggota Kesdam I/BB telah menggagalkan aksi perampokan, pada Senin, 1 Oktober 2018 di Lapangan Makopoldasu Jalan Sisingamangaraja Medan.


BERITA TERKAIT : Aksi Heroik Serka Endra Melumpuhkan Perampok Sepeda Motor

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Kapoldasu yang dibacakan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, SH, MHum, menyampaikan atas apresiasi kepada Serka Endra Amin atas keberaniannya menggagalkan aksi perampokan. 

Spontanitas yang dilakukan pada saat bertugas mampu meringkus kedua pelaku perampokan. Ini sebagai bukti bahwa TNI dan Polri dikalangan selalu bersinergi dalam memberikan perlindungan masyarakat, yang salah satunya dilakukan oleh Serka Endra Amin dan juga berharap apa yang dilakukannya bisa menjadi contoh, bahkan motivasi bagi anggota yang lainnya dalam menumpas segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan bagi masyarakat dan masyarakat benar-benar merasa terbantu dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama TNI dan Polri bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Lebih lanjut Kapoldasu menyampaikan TNI dan Polri harus kompak dalam menjalin hubungan baik, jangan ada arogansi sehingga terjadi konflik dibawah dan perlu melakukan pendekatan secara intens. Atas keberanian menggagalkan aksi perampokan, ini merupakan suatu kebanggaan bagi TNI dan Polri yang sudah bersinergi dalam memberantas kejahatan dan melindungi serta membantu masyarakat dalam Kamtibmas.

Sumber Pendam I/BB
Komentar Anda

Berita Terkini