Kapolres Binjai Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90 | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Kapolres Binjai Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90

Redaksi author photo
Polres Binjai Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumut Dalam Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis di Kota Binjai.

Teks foto,
Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak,S.I.K, M.H,
Binjai,Sumut  -- Kapolres Binjai Akbp Donald P. Simanjuntak, Sik, MH, mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke - 90 tahun 2018 dan membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke - 90 Tahun 2018, Minggu,28 Okt 2018 di Lapangan Apel Mapolres Binjai.

Teks foto,
Kapoldasu melalui Kapolres Binjai memberikan piagam penghargaan dalam pengungkapan kasus pembunuhan sadis di Kota Binjai
Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 mengambil Tema *"BANGUN PEMUDA SATUKAN BANGSA*" tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,  berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif mandiri, demokrasi, bertanggung jawab, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD RI 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selesai bapak Kapolres Binjai membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut kepada personil Sat Reskrim Polres Binjai yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis di wilayah hukum Polres Binjai.

Kapolres Binjai Akbp Donald P. Simanjuntak, Sik, MH, yang mewakili bapak Kapolda Sumut mengucapkan selamat atas keberhasilan personil sat reskrim polres binjai dalam melakukan pengungkapan kasus pembunuhan di kota binjai yang dikategorikan cukup sadis yang terjadi pada hari minggu tanggal 21 oktober 2018 di perumahan Royal Wahidin Blok C No. 37 Binjai.

Kapolres Binjai berpesan kepada personil polri khususnya sat reskrim, agar dalam keberhasilan tugas mengungkap kasus pembunuhan di Royal Wahidin ini jangan merasa hebat atau bangga tapi jadikanlah pengalaman dalam melaksanakan tugas untuk meningkatkan pelayanan polri terhadap masyarakat dengan profesional, modern dan terpercaya.

Pemberian Piagam Penghargaan bapak Kapolda Sumut yang diberikan oleh Kapolres Binjai dalam keberhasilan personil sat reskrim mengungkap kasus pembunuhan sadis di kota binjai.

Kegiatan upacara hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 berjalan dengan tertib dan lancar.**(stp)
Komentar Anda

Berita Terkini