Kapolrestabes Medan Pimpin Anev dan Gelar Pasukan Kedatangan Wapres RI

author photo
Teks foto,
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi
MEDAN|| Moltoday.com    ~Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Pimpin Anev di Rupatama Polrestabes Medan Jalan H.M Said No 1 Medan pada Kamis 11 Oktober 2018.


Kegaiatan Anev Dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat lantas, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasium, Kasi Propam, Para Kapolsek sejajaran.

Kapolrestabes medan membuka anev dalam rangka kunjungan Kerja wakil Presiden RI dan memaparkan tentang Tekhnis pengamanan, langkah-langkah apa yang akan dilakukan serta tanya jawab tentang tekhnis pengamanan.

Selanjutnya Personel yang terlibat pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI melaksanakan apel gelar pasukan di lapangan apel Polrestabes Medan dan Sekaligus Memploting personel agar ditempatkan sesuai kebutuhan agar berjalan aman dan lancar.

Personel Polrestabes Medan akan bersiaga di lokasi yang dikunjungi dan akan ditempatkan juga dijalur perlintasan.Semoga Semua berjalan dengan lancar dan Sukses.**(RMN)

#AYO LAWAN HOAX

Sumber WA Grup Snipper Medan
Komentar Anda

Berita Terkini