Masyarakat Apresiasi Pelaksanaan Program Bursa Inovasi Desa Kabupaten Nias Utara | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Masyarakat Apresiasi Pelaksanaan Program Bursa Inovasi Desa Kabupaten Nias Utara

Redaksi author photo
Teks foto, 
Ketua DPRD Nisut, Hiskia
NIAS UTARA|| Moltoday.com   ~ Program Inovasi Desa yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 12 Oktober 2018 diwilayah Kabupaten Nias Utara yang dihadiri oleh Bapak Bupati Nias Utara Ingati Nazara, Bapak Ketua DPRD Nias Utara Hiskia Harefa, A.Ma.Pd, Wakil Ketua Komisi lima DPR RI Joni ale marbun dari Fraksi Partai Demokrat dan Erwin Lubis Kosultan.


Ketua DPRD Nisut, Hiskia menyampaikan bahwa Bursa Inovasi ini pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Nias Utara, serta kesempatan tersebut jangan di sia-siakan oleh masyarakat Nisut dengan terciptanya kesejahtraan masyarakat Desa, pungkasnya Ketua DPRD Nias Utara.

Tambahnya, harapan Ketua DPRD Nisut program ini harus dapat di Implementasikan oleh Pemerintah Nisut ditingkat Desa masing-masing sehingga tercapainya percepatan kesejahtraan rakyat.

Lanjut, Wakil Ketua DPR RI Komisi lima dari Fraksi Partai Demokrat menyampaikan program Bursa Inovasi Desa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat sehingga memiliki Nilai demi membangun masyarakat Indonesia.

Bupati Nias Utara juga menyampaikan dalam kesempatan itu Program Pelaksanaan Bursa Inovasi Desa merupakan pameran dan pembaharuan peningkatan pembangunan Desa untuk membagi pengetahuan serta melakukan adaptasi di masing-masing Desa, ujarnya.

Dengan demikian, Bupati Nisut menjelaskan tujuan Program Inovasi Desa  adalah salah satu untuk mendorong masyarakat dalam meningkatkan SDM masyarakat ditingkat perdesaan dan Bupati Nisut pragram Bursa Inovasi ini dibuka secara Resmi, tegas.**(Yason Gea)
Komentar Anda

Berita Terkini