Nyata!!! Peringati Hari Sumpah Pemuda, Simpatisan dan Pendukung katakan " GAPERNAS IS THE BEST"

author photo
Nyata!!! Peringati Hari Sumpah Pemuda, Simpatisan dan Pendukung katakan " GAPERNAS IS THE BEST"
Foto Moltoday.com

Gunungsitoli – Moltoday.com |Merayakan HUT Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun, Gerakan Perjuangan Nias (GAPERNAS) turut aktif mengambil bagian dalam program program kegiatan bakti sosial seperti Donor Darah yang bekerjasama dengan UTD PMI Kab. Nias, penyantunan anak panti asuhan dan panti jompo, senin (29/10/2018).

Hal ini dibenarkan Else Mendrofa, " untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 ini, kami mengadakan kegiatan sosial seperti Donor Sarah,  penyantunan anak yatim piatu dan panti jompo " terang Ketua Panita Kegiatan Sosial di ruang Unit Transfusi Darah (UTD) RSU Gunungsitoli.

Dalam kegiatan sosial tersebut, ketua panitia bersama anggota turut ikut menjadi peserta donor darah bersama beberapa simpatisan GAPERNAS lainnya.

Helly Elvis Marlin Zebua salah satu peserta Donor Darah mengapresiasI kegiatan yang dilakukan GAPERNAS, " saya katakan GAPERNAS is the best, kegiatan ini sangat membantu saudara saudara kita yang membutuhkannya " tutur Helly setelah mendonor.

Hal yang sama, Agusmulia TAFONAO Caleg Provinsi Dapil 8 Sekepulauan Nias memgatakan mendonorkan darah sama hal nya kita telah membantu satu nyawa, "Saya sangat berharap kegiatan Gapernas kedepan semakin luas dan semakin nyata di mata masyarakat bahkan diusahakan sampai ke mata masyarakat seluruh indonesia. Kita selalu mengapresiasi dan mendukung penuh program-program kegiatan gapernas yang sifatnya membangun. Satukan tekad, satukan hati mewujudkan apa yang ingin dilakukan oleh gapernas, hilangkan dan jauhkan rasa egoisme, karena itu yang bisa menghancurkan suatu badan organisasi " Pesan nya kepada GAPERNAS.. (Yason Gea)

Komentar Anda

Berita Terkini