PPA IO/133 Krammer Hilinaa buat Undangan rapat diduga terselubung, Agenda Pembahasan

author photo


 GUNUNGSITOLI,SUMUT  -- Surat undangan  nomor 107/IO-133.Kr/X/2018 perihal Pertemuan orang tua yang dikeluarkan Oleh Eliaman Saro Zebua koordinator Pengurus PPA IO/133 Krammer  tanpa ada Agenda pembahasan dalam undangan.

Hal ini diduga adanya pembahasan yang tidak transparan yang  dilakukan koordinator PPA IO/133 Krammer Hilinaa.

Dalam Penuturanya Melina Waruwu alias ina idam salah satu Orang tua PPA IO/133 Krammer Hilinaa menyampaikan, " rapat hari ini tidak mempunyai Agenda yg dibahas sesuai dengan surat undangan sudah sampai kepada kami, namun setelah kami ikuti rupanya yg dibahas mengenai kemajuan PPA Hilinaa yg sudah berumur kurang lebih 7 tahun,
Kata ina Idam.

Lanjutnya," Saya perhatikan PPA IO/133 krammer hilinaa sejak terpilih kepengurusan yg baru sejak bulan April 2016 sampai sekarang baru diundang orang tua Anak PPA krammer hilinaa oleh pengurus,  karena biasanya 3 bulan sekali ada pertemuan orang tua anak PPA, Ungkap Melina Waruwu.

Dari pantauan Awak media undangan  kegiatan Rapat orang tua PPA IO/133 krammer Hilinaa tidak tercatum Agenda Pembahasan diduga rapat yg dilaksanakan tekesan di biarkan terselubung dan kegiatan rapat DiLaksanakna pukul 15:30  selesai pukul 17:15. Di Gereja Krammer BNKP Hilinaa.**(Ed.F)
Komentar Anda

Berita Terkini