Purnawirawan Polri Dilarang Masuk Satlantas polrestabes

author photo

MEDAN -- Kericuhan Polrestabes Medan sempat terpecah saat petugas SatPas Brigadir Koko berdebat dengan salah satu pengunjung,  Senin (29/10/2018) siang sekira pukul 12.55 WIB.

Ternyata pengunjung tersebut  pasutri yang juga merupakan Purnawirawan Polri yang bertugas di Sat Lantas Polrestabes Medan.

"Suami saya ini mantan polisi dan bertugas disini dulu. Saya bukan calo, kalau pedagang pulpen dan lainnya bahkan calo kalian izinkan masuk. Kenapa kalian larang purnawirawan polri dan eks ibu bhayangkari masuk kedalam," ketus wanita berbadan tambun ini didepan pintu gerbang masuk Sat Lantas Polrestabes Medan di Jalan Adinegoro, Medan.

Perseteruan itu pun langsung dihampiri oleh perwira berpangkat Ipda Silitonga GW. Bukan reda, perdebatan hebat pun semakin menjadi.

"Kalau kalian ini masih baru belum ada apa-apanya sama saya. Saya bagus-bagus masuk kedalam untuk keperluan pengurusan SIM. Duluan saya jadi polisi dari pada kalian. Kalau kalian menghargai saya, saya lebih lagi menghargai kalian. Kalau kalian kurang ajar sama saya, saya bisa lebih lagi dari kalian," kesal purnawirawan polri yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Akhirnya,  Aiptu Nurlen Moya pun mampu meredam emosi purnawirawan polri tersebut.
"Karena kau ini Nurlen, kuhargai dirimu karena baik samaku. Kalau gak karenamu, gak perduli aku sama siapapun yang didalam itu," tegasnya sambil berlalu meninggalkan Sat Lantas Polrestabes Medan.

Pantauan wartawan dilokasi,  kericuhan tersebut pun sempat mengundang perhatian warga dan pengunjung lainnya. Bahkan, eks ibu bhayangkari tersebut pun sempat mengancam akan melaporkan insiden tersebut ke Bid Propam Polda Sumut.**(EdyRed)
Komentar Anda

Berita Terkini