Rumor Viral Gatibawo Lase, Ketua LMHAI Angkat Bicara

author photo

GUNUNGSITOLI|| Moltoday.com  ~ Beredar rumor dikalangan Netizen mengenai dugaan adanya Perselingkuhan Drs Gatibowo Lase Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi sumatra Utara yang diduga mencederai dunia Pendidikan, Ketua Lembaga Monitoring Hukum dan Anggaran Indonesia Edward FF Lahagu dengan tegas jika benar, maka Drs Gatibowo Lase segera perlu di evaluasi.





 "Jika hal ini benar maka saya sebagai masyarakat pulau Nias menyarankan agar kepala Cabang Dinas pendidikan Propinsi sumatra Utara Perlu dievaluasi", Ujarnya Edward mantan Aktivis itu, Saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (16/10/18) sekira 11.00 WIB melalui selular.

Terlihat jelas pada postingan Profil Facebook Fitri L pada tanggal 18 september pukul 23:04 dimana keduanya diduga berfoto bersama secara mesra.

Diwaktu yang terpisah Drs Gatibowo lase kepala Cabang Dinas pendidikan Propinsi sumatra Utara yg berada di kota Gunungsitoli mengatakan, " bahwa hal itu tidak benar, engak benar, itu ada yang iri. Kata Gatibowo sambil tertawa.**(Yason Gea)

Sumber media online : 
http://www.jejakkasus.info
  Kacabdis Pendididikan Gatibowo diduga berselingkuh
https://www.baraknews.com
  Kacabdis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Yang Di Nias, Diduga Cederai Pendidikan
https://www.bentengtimes.com
  Pria Mirip Kacab Disdik Gunungsitoli Mesra Dengan Wanita Cantik, Ini fotonya
Komentar Anda

Berita Terkini