Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Dedek Mantan Karyawati Minta Kapolrestabes Medan Perhatikan Perkaranya Agar ditegakan Dengan Adil..

Moltoday.com author photo
Dedek Mantan Karyawati Minta Kapolrestabes Medan Perhatikan Perkaranya Agar ditegakan Dengan Adil..

Medan – Moltoday.com ~ Dedek seorang mantan karyawati yang bekerja di PT. SS merasa kaget atas penetapan dirinya sebagai tersangka oleh Unit Tipiter Reskrim Polrestabes Medan, Dedek dijadikan tersangka dalam kasus penggunaan tanda tangan scan milik Bos PT SS yang digunakannya untuk menagih ke perusahaan rekanan..

Kepada moltoday Dedek mengaku dirinya sebelum menggunakan tanda tangan scan itu dedek telah memberitahukan terlebih dahulu kepada bosnya, malahan dedek mengetahui cara itu pertama kali dari bos nya sendiri, “ terlebih dahulu saya sudah memberitahukan kepada bos saya di PT SS bang, setelah bos saya setuju baru saya gunakan bang dan yang pertama ngajari saya gunakan tanda tangan scan iya bos saya itu sendiri bang " jelas Dedek.

“ Setelah tagihan itu keluar Saya juga melaporkan kepada bos saya bang dan bos saya juga ada memberi perintah untuk mengirim kepada salah satu orang dan itu sudah saya kirim bang “ tambah dedek.

Ketika Moltoday mempertanyakan apakah dedek ada menggunakan tanda tangan bos nya untuk keuntungan pribadi, dengan cepat dedek mengatakan tidak, “ saya tidak ada seperti itu bang, saya lakukan ini hanya untuk melakukan pekerjaan saya bang “ jawab dedek

Ketika ditanya kembali apa yang mau Dedek lakukan, Dedek menjawab meminta agar Bapak Kapolrestabes medan memperhatikan nasib nya ( perkara ), soalnya dedek mengatakan diri nya hanya orang kecil yang tidak dapat melawan orang-orang seperti bos nya.

“ Saya ini orang kecil yang tak punya apa-apa, mana mungkin saya dapat melawan Bos saya itu, saya nggak tahu harus bagaimana lagi, saya berharap pimpinan di Polrestabes Medan memperhatikan nasib saya ini bang “ minta dedek

“ tolong iya bang sampaikan semua ini sama pak Kapolrestabes Medan, saya kok bisa di jadikan tersangka “ kembali mohon nya dedek kepada Moltoday..

Sebelum nya Moltoday sudah menginformasikan kasus ini ke Kapolrestabes Medan melalui WhatsApp Messenger, kiranya kasus dedek ini di tegakan dengan seadil-adilnya sesuai Fakta kebenaran yang ber kesesuaian.. (AP)
Komentar Anda

Berita Terkini