Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Deklarasi Pemilu 2019 Bersih dan Berintegritas

BERITA MOLTODAY author photo

Banjar |Bawaslu kota Banjar mengadakan kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 bersih dan Berintegritas yang di laksanakan di halaman palkir Banjar Water Park,Minggu 25/11.

Kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 Bawaslu kota Banjar di isi dengan melaksanakan senam bersama Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih,Ketua Bawaslu kota Banjar Irfan Saefulrohman,dan ibu-ibu warga kota Banjar.

Selain di isi dengan kegiatan senam bersama Ketua Bawaslu dan Walikota Banjar juga memberikan Doorprize kepada peserta yang mengikuti senam.

Hadir dalam kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih,Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmulloh,Dandim 0613/Ciamis,Kajari kota Banjar, Ketua Bawaslu kota Banjar Irfan Saefulrohman,Ketua KPU kota Banjar Danil Danial Muklis,OPD kota Banjar,dan perwakilan dari Parpol kota  Banjar.

Sambutan dari Ketua Bawaslu kota Banjar mengatakan dengan diadakannya kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 agar dalam kegiatan Pemilu nanti kita harus berintegritas yang bersih dari mani Politik,Hoax,Ujaran Kebencian,No hate Speech.dengan berintegritas kita harus siap berkomitmen dan konsekwensi yang ada pada Perundang-undangan No 7 tahun 2017,ungkapnya.

Sambutan Walikota Banjar mengatakan semoga dalam Pemilu 2019 nanti di kota Banjar dalam kondisi aman dan tertib tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,katanya.

Di penghujung kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 Ketua Bawaslu membacakan Deklarasi Pemilu 2019 dan menandatangani Deklarasi yang diikuti oleh semua Peserta Pemilu,Penyelenggara Pemilu dan Masyarakat kota Banjar.tema .(Putra/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini