Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Diduga Mengantuk Mobil Warga Cilacap Terbalik

author photo

Banjar   |Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Siliwangi Kota Banjar, tepatnya di lingkungan Ciaren, kelurahan Karang Panimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Diduga akibat mengantuk mobil jenis Feroza B 2222 CH menghantam pohon di bahu jalan hingga terbalik, beruntung kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa. 

Menurut saksi mata Ujang menuturkan, saat akan memasuki sholat Jumat mobil yang dikemudikan oleh Darsito (50) dan Istrinya kamsiti (48) melaju dari arah Barat atau Ciamis menuju Jawa tengah, tiba-tiba saat memasuki tempat kejadian perkara di jln Siliwangi, mobil oleng dan menghantam pohon yang berberada dibahu jalan, hingga mobil terbalik. 

"Saat itu saya denger suara duuaarr...keras sekali pas saya lihat mobil terbalik setelah menabrak pohon, padahal jalan sepi soalnya jam waktu solat Jumat." Kata Ujang kepada awak media. 

Kedua korban dilarikan ke UGD RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis. Korban merupakan warga Desa Surusunda, RT 04/RW 09, Kecamatan Karang Pucung, Kabupaten Cilacap. Unit lakalantas Polres Banjar langsung melakukan olah TKP dan mengatur jalur Jabar- Jateng agar tidak terjadi kemacetan.

Menurut salah satu anggota lakalantas, korban pengemudi Darsito mengalami luka robek dibagian kepala dan tangan lecet-lecet, sedangkan Istrinya hanya luka ringan. Kemudian Satlantas Polres Banjar mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil terbalik, dalam waktu dua jam mobil Daihatsu Feroza yang melintang terbalik bisa di evakuasi dan dibawa ke Kantor lakalantas untuk diamankan.(Leo)
Komentar Anda

Berita Terkini