Moltoday

Gawat!! . Supir Main Hp , Mobil Trado Cium Tiang Listrik

Redaktur author photo

Medan   |Kecalakaan tunggal akibat asyik bertelephonan sambil berkendara ,seorang supir mobil trado lalai langsung menabrak tiang lampu jalan di Kl Yos sudarso km 14.5 kelurahan besar kecamatan medan labuhan tepatnya di depan pabrik coca cola,selasa (27/11/2018) sekira pukul 11.15 wib.

Informasi yang dihimpun saat supir trado di introgasi yakni Samuel (20thn) warga Desa Tenembak Juhar,mengatakan " tadi pada saat aku bawa mobil,ada yang bolak balik telephone,jadi aku angkat sambil nyetir bang,tiba tiba saja aku gak sempat rem lagi bang,aku tabrak saja batu besar yang ada di dekat trotoar sampai aku tabrak tiang lampu jalan itu,bang.

"Tambahnya aku mau ke Pabrik bang,mau ambil gandengan di PT Global Transfarindo Prima jalan Kl Yos sudarso km 14.5" ucapnya samuel supir trado.

dilansir dari : http://www.matalensa.co.id/2018/11/setir-mobil-trado-sambil.html

Sementara secara kebetulan ada seorang awak media yakni nelson siregar yang melihat langsung kejadian tersebut mobil trado yang terbang ke arah jalur kanan,beruntung kejadian tersebut tidak ada kendaraan lain yang melintas dan tidak ada korban jiwa,atas hal tersebut Nelson langsung menghubungi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus dan Kapolsek Medan Labuhan untuk menurunkan personilnya agar mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi macet akibat tiang lampu tersebut yang melintang di tengah badan jalan.

Tidak berapa lama,anggota lakalantas turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas,bersamaan pihak Pemko medan yang datang langsung mengamankan kabel listrik yang masih hidup untuk di putuskan.
Sedangkan supir langsung membawa kendaraan nya ke gudang dan pihak dari PT GTP Pak Sarma dibawa personil laka lantas ke Pos untuk dilakukan pemeriksaan. (Leo)


Komentar Anda

Berita Terkini