Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Dewi Korban Aksi Jambret Terpaksa Dirawat di ICU

author photo
 Ket Gbr :
Pekanbaru  | Kembali aksi jambret bereaksi di Pekanbaru,Riau. Dewi Arini Tanjung (27) warga Jalan Swakarya Desa Taraibangun Blok A No. 16 Kab.Kampar Prov. Riau, menjadi korban aksi para pelaku jambret.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, Rabu, 21 November 2018 sekira 19.30 Wib, saat itu Dewi (korban) berangkat dari kantor tempat Korban bekerja di PT.Tirta Sumber Mekar Sari Jl. Air Hitam Kec. Tampan pulang menuju rumah dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintas di Jalan Nangka Ujung (Depan rumah makan Tedalonika) Kel.Labuh Baru Barat Kec. Payung sekaki Kota Pekanbaru, datang secara tiba tiba merampas tas milik Dewi. Bersamaan juga Dewi terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya ke aspal jalan, sehingga mengakibatkan tulang bahu sebelah kanan patah, kepala bagian belakang sebelah kanan mengalami luka robek dan memar di wajah sebelah kanan.

Oleh warga yang melihat Dewi terjatuh, langsung membawa ke RSUD Arifin Ahmad dan melaporkan kejadian ke Polisi.

Sampai berita ini diturunkan, keadaan Dewi masih belum sadarkan diri di ruang ICU RSUD Arifin Ahmad. Dan sudah ditangani Polsek Payung Sekaki.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini