Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan

author photo
Ket Gbr : Ilusrasi
Jakarta   |Seorang ibu rumah tangga berinisial LP (35), warga Banjar, Kalimantan Selatan, ditemukan tewas diduga digorok dalam mobil. Polisi berhasil meringkus pelaku yang diketahui bernama Herman.

"Pelaku ditangkap di rumahnya pada Sabtu (24/11) dini hari, sekitar pukul 00.00 Wita, oleh personel gabungan Resmob dan Unit Ranmor Polda Kalsel, Tim Tekap Polres Banjar, dan personel Reskrim Polsek Gambut," ujar Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete di Kota Martapura, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (24/11/2018).

AKBP Takdir menjelaskan pelaku bernama Herman (25) dan ditangkap di rumahnya, Jalan Martapura Lama, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Saat penangkapan, disita barang bukti, di antaranya sebuah gunting yang digunakan pelaku untuk melukai korban di bagian leher hingga tewas mengenaskan dalam mobil di tepi jalan," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, korban ditemukan tewas di dalam mobil dengan nopol DA-1879-TN berwarna biru. LP ditemukan warga pada Jumat sekitar pukul 10.00 Wita dekat sebuah hotel di Kecamatan Gambut.

Korban LP diketahui sebagai warga kelahiran Kota Banjarmasin, Kalsel, 25 Juni 1983. LP tinggal di Jalan Agraria I, Kecamatan Banjarmasin Barat.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini