JOIN Bagikan Air Mineral dan Roti Saat Aksi Bela Tauhid di Binjai

author photo
Foto: Jurnalis online Indonesia (JOIN)  Kota Binjai membagikan air mineral dan roti saat aksi bela tauhid.
BINJAI,SUMUT  -- Jurnalis online Indonesia (JOIN)  Kota Binjai membagikan air mineral dan roti saat aksi bela tauhid yang dilakukan ribuan ormas Islam Se Kota Binjai, Jum'at (26/10/2018).

Air mineral dan roti tersebut dibagikan pengurus JOIN di depan kantor Walikota Binjai sebagai bentuk dukungan terhadap aksi damai bela tauhid.

Pembagian Air mineral dan roti yang dilakukan JOIN juga mendapat perhatian dari Wakapore Binjai Kompol Amir Muslim. Beliaupun langsung mengangkat air mineral dan ikut membagikannya kepada ribuan umat islam yang mengikuti aksi damai bela tauhid.

Ketua JOIN Binjai Ismail Lubis didampingi Bendahara Rizki Anindara mengatakan pemberian air mineral ini sebagai langkah membantu massa yang mengalami dehidrasi.

“  Kami cuma ingin membantu warga, keluarga dan para mujahid yang saat ini sedang melakukam aksi damai bela tauhid, " katanya.

Ismail juga menyayangkan aksi yang dilakukan Banser Garut karena dengan sengaja melakukan pembakaran bendera tauhid.

" Indonesia ini sudah damai jadi tidak usahlah ada keributan apa lagi ini memasuki tahun politik.  Semoga kejadian pembakaran bendera tauhid di Indonesia ini tidak terulang lagi, " harapnya.(Ismail-JOIN-Red)
Komentar Anda

Berita Terkini