Kapolres Belawan Silaturrahmi Ke Yon Marhanlan I Belawan Dalam Rangka HUT Marinir Ke 73

author photo

Belawan   | Memperingati HUT Marinir Ke-73 Tahun, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Ke Yon Marhanlan I Belawan.Sebagai wujud Sinergitas antara TNI dan Polri dimana Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Yon Marhanlan I Belawan dalam rangka memperingati HUT Marinir ke 73 pada hari Senin (19/11/2018) tepat sekitar Jam 19.30 Wib.

Dalam kegiatan yang berlangsung tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis yang didampingi Wakapolres beserja PJU lainnya saat melakukan kunjungan silaturahmi ke mako Yon Marhanlan I Belawan.


Tak hanya itu saja, bahkan kegiatan tersebut pun dihadirin Kapolres, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan pengurus Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol.Ikhwan Lubis beserta rombongan langsung disambut oleh Dan Yon Marhanlan I Belawan Letkol. Mar James Munthe.

Kegiatan yang ada berlangsung itu dimana sangat mendapat apresiasi baik oleh masyarakat sangat perlu menjadi bahan contoh oleh pihak-pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam menjalin sinergitas  yang baik antara TNI dan Polri. Tak berapa lama dalam waktu yang ada akhirnya kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini