Kapolres Dairi Berikan Tali Asih Kepada Sepuluh Anak Penyandang Cacat di Desa Sitinjo

author photo

Dairi,Sumut  -- Pada Hari Kamis Tanggal 08 November 2018, sekira Pukul 10.00 Wib, Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polres Dairi Mengunjungi Rumah Energi Kasih Dalam Rangka Memberikan Tali Asih dan Sembako Kepada Sepuluh Orang  Anak Penyandang Cacat Fisik dan Keterbelakangan Mental di Desa Sitinjo 1 Kec. Sitinjo Kab. Dairi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. SIMANJUNTAK, KBO Sat Intelkam Polres Dairi IPTU NUH, Kasubbag Humas Polres Dairi IPDA DONI SALEH, Kanit Intelkam Polres Dairi IPDA HOTDIMAN HUTASOIT, Personil Bhabinkamtibmas Desa Setempat AIPDA FERI SIGALINGGING, SH, Sekcam Sitinjo PASIMIN PULUNGAN dan Kepala Desa Sitinjo Induk ANTO KUDADIRI serta Sepuluh Orang Anak Penyandang Cacat Fisik dan Keterbelakangan Mental yang didampingi oleh para orang tua kandungnya.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Pembukaan Acara dari Protokol, Kata Sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Sitinjo Induk ANTO KUDADIRI, Kata Sambutan yang disampaikan oleh Sekcam Sitinjo PASIMIN PULUNGAN, Acara Ramah Tamah dan Kata Sambutan serta Bimbingan yang disampaikan oleh Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K dan Kata Ucapan Terima Kasih dari Perwakilan Orang Tua Penyandang Cacat Fisik dan Mental serta Penyerahan Tali Asih Berupa Uang dan Bingkisan Berupa Sembako kemudian dirtutup Pembacaan Doa Penutup Acara Kegiatan.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengimplementasikan Kegiatan Bapak Kapolda Sumut pada giat Sosial Polda Sumatera Utara khususnya dijajaran Polres Dairi yang mana Polri juga selalu hadir ditengah-tengah Warga Masyarakat untuk  Membantu meringankan beban para orang tua Anak Penyandang Cacat Fisik dan Keterbelakangan Mental serta Memberikan Kata-kata Penghiburan kepada Para Orang tua agar selalu tabah dalam menghadapi Hidup ini dan tetap semangat  serta selalu Berusaha dan Bersyukur juga Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mencapai kehidupan yang lebih baik lagi.

Baik Para Perangkat Desa maupun Para Orang Tua Kandung dari anak-anak Penyandang Cacat Fisik dan keterbelakangan mental merespon positif dan memberikan Apresiasi serta mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Dairi dan jajarannya yang mau ikut  turut perduli dengan situasi yang mereka hadapi sekaligus tak lupa juga mengucapkan Terima Kasih kepada Personil Bhabinkamtibmas AIPDA FERI SIGALINGGING, SH yang telah berusaha dengan ulet dan gigih dalam memprakarsai Rumah Energi Kasih yang mana nantinya berharap akan dapat lirikan dan bantuan dari pihak lain ataupun Pemerintahan Kab. Dairi untuk Masa Depan Para anak-anak Penyandang Cacat Fisik dan Mental baik dalam segi perobatan maupun berikan materi keterampilan yang nantinya dapat diandalkan dan bermanfaat bagi anak-anak tersebut.**( Leo )
Komentar Anda

Berita Terkini